Bupati Roy Roring Tinjau Langsung Persiapan Sejumlah TPS di Kabupaten Minahasa

oleh -1 views
Bupati Minahasa Roy Roring saat meninjau langsung persiapan beberapa TPS di Kabupaten Minahasa.

MINAHASA– Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring.M.Si, bersama Forkopimda meninjau lansung persiapan  pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di sejumlah TPS di Kabupaten Minahasa, Selasa (16/4/2019).

Selain meninjau situasi keamanan dan kerertiban Bupati dan rombongan juga langsung mengecek kesiapan tempat pemungutan suara (TPS).

Sedikitnya 17 lokasi TPS dikunjungi Bupati Roring bersama Forkopimda, diantaranya, Touliang oki, Kolongan,  Kinaleosan, Makalisung, Rumbia, Liba, Lemoh, Pinasungkulan, Kumu,  Teling, Poopo, Ranowangko, Borgo, Mokupa, Tateli, Kalasey 1, Sea, Warembungan.

“Kita bersyukur seluruh tahapan pemilu di Kabupaten Minahasa berjalan lancar. Hari ini terpantau semua persiapan sudah dimatangkan,”jelas Bupati Roy Roring.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat pemilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada Pemilu esok hari.

“Mari kita sama-sama datang ke TPS, dan gunakan hak pilih kita, untuk masa depan bangsa,”pungkas bupati RoR

Pada saat di Desa Rumbia Bupati ROR sempat bernostalgia di monumen LATSITARDA NUSANTARA VII Tahun 1987 Satgas Macan dan meninjau Bangunan sekolah dan rumah ibadah yg dibagun saat kegiatan dimaksud  dan saat itu beliau masih sebagai mahasiswa di Fakultas Teknik Unsrat

Baca juga:   Rapat Paripurna DAlam Rangka HUT ke-594 Minahasa, Dihadiri Gubernur Sulut

Turut serta dalam Rombongan, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang.SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf.Slamet Raharjo.M.Si, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman.SH.M.Kn, Kepala Pengadilan ST. Iko Sudjatmiko,SH, Assisten Pemerintahan dan kesra Dr.Denny Mangala M.Si, Kasat Pol PP, Meydi Rengkuan.SH.MAP, Kabag Humas dan Protokol Moudy L Pangerapan,MAP, Kasub Protokol Ariel Wowor,SIP.

(Tethy Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.