Gathering Ibis Manado, BPS Sulut Raih Grandprize Tiket PP Manado-Bali

oleh -0 views
GM Ibis Manado City Center Boulevard, Afif Khairi (kanan), menyerahkan hadiah undian grandprize kepada perwakilan BPS Sulut.
MANADO-Perwakilan Badan Pusat Statistik (BPS) Sulut yang teregistrasi nomor 038 saat Corporate & Media Gathering ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB), Senin (15/4/2019) malam, beruntung mendapat hadiah grandprize.
Dijelaskan Jenifer Hartoyo selaku Marcom Executive IMCCB, hadiahnya berupa Tiket Pesawat Pulang Pergi (PP) Manado – Bali.
Selain grandprize, kata Jenifer, jajaran manajemen IMCCB juga secara bergantian mencabut undi untuk belasan doorprizes yang tersedia. Seperti voucher sarapan pagi, BBQ dinner, dan voucher menginap.
Berbagai macam kegiatan, ucap Jenifer, sudah kami laksanakan sejak akhir Februari. Hingga hari ini (Senin) adalah puncak perayaan kegiatan ulang tahun ibis yang ke-3 tahun.
“Kami juga berterima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung acara Corporate & Media Gathering ini khususnya kepada itCenter,” ujarnya.
Ditambahkan Asst. Director of Sales IMCCB, Olivia Gaghansa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini.
“Semoga dengan kebersamaan dan kemitraan dengan para mitra bisnis yang hadir malam ini, ibis Manado tetap bisa selalu menjalin kerja sama yang terbaik di tahun-tahun ke depannya,” pungkas Olivia.
(harry)
Baca juga:   Bandara Sam Ratulangi Raih Bendera Emas SMK3 dan Zero Accident Award

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.