Layani Warga Rekam e-KTP, Sabtu – Minggu Disdukcapil Minut Tetap Buka

oleh -3 views

MINUT — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Minahasa Utara (Minut) genjot perekaman e-KTP dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 nanti,

Bahkan hari libur pun Sabtu dan Minggu, Kantor Disdukcapil tetap buka.

“Dalam pelayanan ekstra, perekaman e-KTP menghadapi Pemilu, Kantor Disdukcapil buka hari Sabtu Pukul 09.00-12.00 Wita dan Minggu Pukul 13.00-15.00 Wita,” kata Plt

Kepala Disdukcapil Minut Arnolus D Wolajan SSTP MM.
Wolajan mengungkapkan pihaknya sudah memenuhi target dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), yaitu yang sudah ada di Daftar Pemilih Tetap (DPT) namun belum memiliki e-KTP sebanyak 5.000 pemilih, saat ini sudah ada e-KTP.

“Target dari KPU sebanyak 5.000 pemilih itu sudah selesai, banyak yang datang membuat e-KTP ini yakni pemilih pemula, yang baru menikah, e-KTP yang rusak dan hilang,” tandas Wolajan.

Ditambahkan Kordiv Sosialisasi, Parmas dan SDM KPU Minut Hendra Lumanauw mengatakan, pihaknya memang meminta Disdukcapil untuk tetap melayani masyarakat yang belum ada e-KTP.

Baca juga:   Dinas Kehutanan Sulut Gelar Sosialisasi PTKH, Bupati Vonnie Panambunan Beri Apresiasi

“Kami berterima kasih karena sekira 5.000 warga Minut yang ditargetkan untuk memiliki e-KTP, sudah dipenuhi disdukcapil,” ujarnya sembari berharap, semua warga yang belum memiliki e-KTP agar bisa langsung ke Kantor Disdukcapil.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.