Ibis Manado Optimis Wujudkan AccorHotels Planet 21

oleh -2 views
GM ibis Manado Afif Khairi mempresentasikan penggunaan botol kemasan isi ulang.
MANADO-Pengurangan penggunaan botol plastik dan sedotan plastik, menjadi bagian dari program AccorHotels Planet 21.
General Manager ibis Manado City Center Boulevard, Afif Khairi, mengungkapkan bahwa Planet 21 merupakan salah satu program dari AccorHotels.
“Yang berhubungan dengan ramah lingkungan serta menjaga kelangsungan hidup planet kita dengan berbagai hal-hal kecil, menuju masa depan yang berkelanjutan,” sebut Afif, saat press conference di ibis Kitchen Restaurant, Kamis (11/4/2019).
Saat ini, kata Afif, sedotan plastik di restoran tidak lagi disediakan. “Kami menyiapkan sedotan dari kertas yang ramah lingkungan dan disiapkan bila ada permintaan dari tamu,” ujarnya, didampingi Sales Admin & Marcom Executive, Jenifer Hartoyo.
Lanjut Afif, ibis Manado City Center Boulevard optimis di tahun ini dapat mengurangi pemakaian botol plastik sekali pakai.
Keberhasilan dari inisiatif ini sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita menjelaskan ke tamu. Apabila tamu tetap ingin menggunakan air mineral di dalam botol plastik, akan tetap disediakan.
“Kami berharap program pengurangan penggunaan plastik sekali pakai ini akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat,” pungkasnya.
(harry)
Baca juga:   Rute Xi'an-Manado Mulai 22 Februari, Gubernur Sulut Target 150 Ribu Wisman Tahun 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.