Bupati VAP Kunjungi Warga Pulau Bangka. Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019

oleh -3 views
Bupati Vonnie Panambunan saat disambut warga Pulau Bangka.

MINUT– Bertemu warganya secara langsung, menjadi kerinduan bagi Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP). Setelah beberapa waktu lalu mengunjungi warga Pulau Nain dan Pulau Mantehage Kecamatan Wori, kini giliran warga desa di Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur dikunjungi Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Jumat (12/04/2019).

Bupati Vonnie Panambunan saat diantar memakai motor mengelilingi Pulau Bangka.
Bupati Vonnie Panambunan saat diantar memakai motor mengelilingi Pulau Bangka.

Bertolak dari Hotel Casabaio melintasi lautan selama kurang lebih 30 menit dengan menggunakan perahu motor, Bupati VAP bersilaturahmi dengan warga Libas, Kahuku dan Lihunu di Pulau Bangka. Bahkan di pulau tersebut bupati tidak enggan harus dibonceng menggunakan sepeda motor untuk menyambangi warga.

Bupati Vonnie Panambunan memeluk seorang lansia warga Pulau Bangka.
Bupati Vonnie Panambunan memeluk seorang lansia warga Pulau Bangka.

Senang dan bahagia terlihat di wajah warga Pulau Bangka yang antusias dikunjungi bupati. Bupati juga menyempatkan diri untuk melayat di rumah duka di Desa Lihunu dan menyampaikan turut berdukacita.

Bupati Vonnie Panambunan dikerumuni warga Pulau Bangka.
Bupati Vonnie Panambunan dikerumuni warga Pulau Bangka.

Dalam kunjungan di salah satu pulau terluar wilayah Minut ini, bupati bersyukur bisa bertemu dengan warga pulau dan bupati berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga atas kepemimpinan di Minahasa Utara.

Baca juga:   Pemkab Minut Salurkan Insentif Rohaniwan, Diserahkan Bupati Joune Ganda Secara Simbolis
Bupati Vonnie Panambunan menyalami warga Pulau Bangka.
Bupati Vonnie Panambunan menyalami warga Pulau Bangka.

“Saya sangat bersyukur karena hari ini bisa bertatap muka langsung dengan warga di Pulau Bangka. Saya juga mengucapakan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga Bangka akan kepemimpinan di Kabupaten Minut,” kata Bupati Vonnie Panambunan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Vonnie Panambunan juga mengimbau warga dan mengajak untuk berpartisipasi dalam Pemilu 17 April 2019 dengan datang di TPS dan menyalurkan suara sesuai pilihan hati masing-masing, dan mengimbau juga wajib pilih untuk tidak golput, sukseskan pemilu, dengan menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Marilah kita sukseskan pemilu dan janganlah kita golput namun pilihlah sesuai pilihan hati masing-masing,” kata bupati diaminkan Kabag Humas dan Protokol Chresto F Palandi, SSTP MSi.

(Budi/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.