Caleg Golkar Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Matraman

oleh -2 views
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah.

JAKARTA – Seorang calon anggota legislatif (caleg) DPRD I Bangka Belitung dari Partai Golkar bernama Djunaidi H Talib (65) ditemukan tak bernyawa di sebuah Hotel Idola, Matraman Jakarta Timur, Selasa (9/4/2019).

Kapolsek Matraman, Kompol Warsito, menceritakan awal mula saat Djunaidi ditemukan tak bernyawa di dalam hotel. Mulanya petugas kebersihan hotel hendak merapikan kamar nomor 503 yang disewa Djunaidi sejak Senin, 8 April 2019.

Setelah tidak ada jawaban, petugas kebersihan hotel pun masuk ke kamar tersebut. Petugas itu mendapati Djunaidi sudah tersandar di kursi depan meja rias.

Jadi, ketika petugas dari hotel mengecek ke ruangannya, korban sudah dalam posisi tersandar meninggal, tersandar di kursi. Sekira pukul 13.30 siang tadi,” ucap Warsito saat dikonfirmasi, Selasa (9/4/2019).

Djunaedi, sambung Warsito, saat ini berstatus sebagai caleg petahana. Mengingat petugas menemukan kartu nama dari Partai Golkar beserta KTP milik korban di dalam kamar.

Baca juga:   Semarak Hari Kontrasepsi Sedunia BKKBN Sulut

Yang meninggal ini anggota Dewan dari Provinsi Babel atas nama Djunaidi Thalib,” tuturnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian sudah memeriksa keterangan terhadap beberapa saksi termasuk anak korban. Dari pengakuannya, Djunaidi mempunyai riwayat penyakit jantung.

Meninggalnya diduga karena penyakit jantung. Jadi, dari keluarganya menyampaikan bahwa bapaknya mempunyai riwayat penyakit jantung,” kata Warsito.

Sumber/ okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.