Detik-detik Ibu Pemberani Selamatkan Dua Anaknya Sebelum Mobil Meledak

oleh -1 views
Catherine Hayes (kiri), saat menyelamatkan kedua anaknya dari mobil sebelum meledak.

CANBERRA – Seorang ibu pemberani, menarik kedua anaknya dari mobil beberapa detik, sebelum meledak. Dia menyebut, ketakutan itu membuatnya nekat.

Catherine Hayes, dari Canberra, lolos dari cedera serius, ketika dia menggunakan pemikiran cepat dan mengevakuasi Mazda CX-5 yang berusia empat tahun, karena dipenuhi asap pada hari Sabtu, 6 April 2019.

Detik-detik itu tertangkap kamera, dan menunjukkan kendaraan meledak lalu dilalap api, beberapa saat setelah Mayes dan dua anaknya melarikan diri.

Dalam sebuah posting Facebook yang emosional pada Sabtu malam, Mayes mengatakan, itu pengalaman mendekati kematiannya.

Aku punya malaikat penjaga yang menjaga aku dan anak-anakku hari ini, itu sudah pasti,” tulisnya.

Ini adalah panggilan bangun terakhir bahwa hidup ini singkat dan dapat berakhir dalam hitungan menit, bahwa hidup jauh lebih penting daripada harta.”

7e6555c7c545a1ad69a61a1ecda3f726-475x633

Hayes mengalami masalah dengan aki mobilnya, sehingga dia memutuskan untuk membeli baterai cadangan untuk disimpan di dalam mobilnya, dan langsung menyalakan mesin saat dibutuhkan.

Baca juga:   Celine Dion Terlilit Hutang Rp7 Triliun dengan Agensi Lamanya

Namun, ketika ibu muda itu berhenti di sebuah taman di Taman Bermain Petualangan Gordon di Gordon, Canberra, dengan anak perempuannya yang berusia empat tahun dan lima bulan, baterainya ‘terbuka dan mengeluarkan suara mendesis’.

Saya segera mengeluarkan Tommy dan ketika saya mengeluarkannya, meledak dan mengeluarkan banyak asap dan mulai membakar, jadi saya berlari untuk mengeluarkan Hunter,” tulis Hayes di Facebook.

Beberapa detik setelah dia meraih kedua putranya dan melarikan diri dari asap, mobil itu terbakar dan tertangkap di dekat CCTV.

Kepanikan ibu muda itu tertangkap di voicemail ke pasangannya John Stasik, di mana Hayes dapat terdengar mengatakan ‘Kita harus pergi bubba‘ kepada anak-anaknya yang panik.

Aku seperti autopilot, seperti aku harus mengeluarkan bayiku,” kata Hayes kepada Nine News.

Mr Stasik menerima pesan suara yang mengkhawatirkan saat ia pulang ke rumah, dan tidak bisa memercayai matanya ketika melihat awan asap.

Baca juga:   Pria India Dibunuh Dan Dimutilasi Teman Di Hari Pernikahan Akibat Bercanda

Paket baterai ini dibuat oleh merek Boxo dan memiliki peringatan, agar tidak dibiarkan terlalu lama.

Tetapi pakar teknologi, Trevor Long, mengatakan bahwa baterai bertenaga tinggi seperti itu, dapat memiliki hasil yang berbahaya jika gagal.

Saya sangat beruntung bahwa itu terjadi ketika saya tidak mengemudi, dan bahwa saya masuk ke mode otomatis dan mengeluarkan anak-anak saya keluar dari mobil dan jauh dari bahaya,” tulisnya.

Sumber/ RAKYATKU.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.