Bupati Minahasa Roy Roring Hadiri Ibadah Peringatan 40 Hari Meninggalnya Almarhum Riel Lendo

oleh -5 views
Bupati Minahasa Ir Royke Roring saat membawakan sambutan pada acara ibadah peringatan 40 hari meninggalnya almarhuma Riel M.R. Lendo S.Pdk

MINAHASA- Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri tercinta Ny. Fenny Roring – Lumanauw SIP, menghadiri ibadah memperingati 40 hari meninggalnya almarhuma Riel M.R. Lendo S.Pdk dalam keluarga wangko – Lendo, di desa sendangan kecamatan Sonder, Minggu (7/4/2019).

Dalam sambutanya Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan terus diberikan kekuatan, berkat serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan terus diberikan kekuatan, berkat serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Bupati Roring.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa memaparkan program – program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa dalam pimpinan Beliau dengan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si diantaranya, BPJS kesehatan yang sudah 100 persen di tanggung pemerintah, pemberian santunan duka sebesar Rp. 2.500 000, BPJS Ketenaga Kerjaan  dan bantuan bagi tempat – tempat ibadah yang merupakan sinergitas dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey, S.E, Bantuan RASTRA dan PKH yang merupakan sinergitas dengan Pemerintah pusat Presiden Joko Widodo,  Kenaikan gaji guru honorer sbesar 300 persen, serta pemberian alat transportasi bagi Hukum Tua di Kabupaten Minahasa, serta pada tahun anggaran 2019 pemerintah telah menyiapkan program bantuan seragam sekolah bagi Siswa baru SD dan SMP.

Baca juga:   Secara Virtual Kapolri Pantau Vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Minahasa

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.