Pemuda di Gorontalo Ditemukan Tewas di Kamar Penginapan

oleh -2 views
Korban bernama Anief (31) warga Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur.

Gorontalo – Seorang pria ditemukan tewas di kamar penginapan, Jalan Manggis, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Rabu (3/4/2019) siang.

Korban bernama Anief (31) warga Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur, itu mengalami kejang-kejang sebelum akhirnya meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP. Handy Seno Nugroho iktu membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya telah selesai melakukan olah TKP.

Sudah kita lakukan olah TKP dan melakukan visum luar. Sementara belum ada tanda-tanda kejahatan kriminal dari tubuh jasad SB,” kata AKP. Handy,  Rabu (3/4/2019) malam.

Informasi yang himpun, awalnya korban datang ke penginapan sekitar pukul 05.00 Wita untuk menemui rekannya Lariasi di sebuah penginapan.

Sekitar pukul 11.00 Wita, korban mendadak kejang-kejang. Lariasi yang sempat berada satu kamar dengan korban kemudian keluar untuk meminta pertolongan kepada petugas penginapan. Namun, saat kembali ke kamar, Anif sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Baca juga:   Terjadi Di Pasuruan, Sadis... Dua Pria Diikat dan Dibakar depan Rumah

Tak jauh dari jasad korban ditemukan sejumlah obat-obatan yang diduga dikonsumsi korban.

Untuk ini kita masih lakukan penyelidikan karena belum menemukan bukti kuat. Kita juga masih perlu mengorek informasi dari sejumlah saksi lainnya,” pungkas AKP. Handy Seno Nugroho.

Sumber/ Kronologi.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.