Polres Minsel Amankan Kampanye PDIP Di Tompasobaru

oleh -144 Dilihat

 

MINSEL – Puluhan personel gabungan jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Desa Tompasobaru Satu, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (04/04/2019).

Kegiatan kampanye PDIP yang dilaksanakan di kediaman anggota DPRD Minsel, Steven Lumowa,SE, diawali dengan ibadah oikumene KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) dengan tema mensukseskan Pemilu 17 April 2019 yang dipimpin oleh Pdt. Enji Kaunang Tambelu, M.Th.

Usai kegiatan Ibadah KKR, dilanjutkan dengan kegiatan kampanye dialogis dalam bentuk tatap muka dan sosialisasi serta penyampaian orasi politik oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Minsel Dapil 3 dari PDIP, Steven Lumowa, SE.

Kampanye dialogis dan penyamapaian orasi diikuti oleh para Caelg serta segenap kader dan simpatisan PDIP Minsel.

Rangkaian kegiatan kampanye PDIP di wilayah Tompasobaru ini mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari personel Satgas Ops Mantap Brata (OMB) Polres Minsel.

“Kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar dengan pengamanan yang kami gelar melibatkan segenap personel OMB Polres Minsel,” ungkap Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SIK.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.