‘Pabrik Uang’ Suami Sandra Dewi Terungkap, Lebih Tajir Melintir dari Reino Barack?

oleh -203 views
Sandra Dewi bersama suami dan putranya.

Publik Sempat Geger Saat Mengetahui Putra Sandra Dewi Sudah Memiliki Pesawat Jet Pribadi. Profesi Dan Sumber Penghasilan Suami Sandra Pun Membuat Publik Penasaran.

Hiburan – Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dikenal selalu tampak harmonis. Aktris berusia 35 tahun tersebut juga kerap kali menunjukkan kemesraannya bersama sang suami, Harvey Moeis, di media sosial.

Selain itu, Sandra dan Harvey diketahui menggelar resepsi pernikahan sangat mewah di taman hiburan Tokyo Disneyland, Jepang, pada 14 November 2016 silam. Putra Sandra dan Harvey yang bernama Raphael Moeis juga belum lama ini membuat publik takjub, lantaran sudah memiliki pesawat jet pribadi di usia 1 tahun.

Jet pribadi Sandra Dewi, yang dihadiahkan untuk sang putra Harvey Moeis.
Jet pribadi Sandra Dewi, yang dihadiahkan untuk sang putra Harvey Moeis.

Bukan hanya itu, Harvey juga diketahui memiliki sejumlah koleksi mobil mewah seharga miliran rupiah. Hal tersebut pun membuat publik penasaran dengan profesi dan sumber penghasilan suami Sandra. Bahkan, banyak menduga bahwa Harvey lebih kaya daripada mantan kekasih Sandra, Reino Barack, yang kini menjadi suami Syahrini.

Baca juga:   Air Terjun di Indonesia Ini Terbentuk Akibat Bencana Alam, Cantik Banget!

Rupanya, Sandra sempat mengungkapkan profesi Harvey sebelum resmi menikah. Pria berusia 33 tahun tersebut memiliki perusahaan tambang batu bara kelas kakap.

Dia pekerja keras, bukan dari kalangan selebritis, karena dari kalangan selebritis enggak pernah naksir sama saya. Saya cari di luar,” ungkap Sandra saat diwawancarai pada Mei 2016 lalu. “Dia bukan aktor dan foto model. Diajak preskon saja setengah mati. Dia kerja sendiri, bisnis di bidang tambang.”

Lebih lanjut, Sandra juga menjelaskan bahwa usia Harvey lebih muda darinya dan berdarah campuran. “Bedanya dua tahun (lebih muda). Aku selalu pacaran sama yang lebih muda. Dia campuran Makassar, Papua sama Ambon,” jelas Sandra.

Sumber/ wowkeren.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.