Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Kepala yang Dibuang Dalam Koper

oleh -125 views
(Foto kiri) detik-detik penemuan koper berisi potongan mayat yang diduga mayat guru honorer asal Kediri. Foto kanan Korban semasa hidup.

Daerah – Identitas mayat dalam koper yang ditemukan dibawah jembatan Desa Karanggondang, Udanawu, Kabupaten Blitar terungkap. Korban bernama Budi Hartanto (28) warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Budi dikenal sebagai seorang dencer dan guru tari. Ia mengajar di SD Banjar Mlati 3 Kota Kediri.

Saat ini suasana rumah duka telah ramai para keluarga dan tetangga pelayat. Sementara ibu korban terus menangis histeris.

Nasuka memastikan, mayat dalam koper tersebut adalah keponakannya. Korban terakhir berkomunikasi dengan orang tuanya, pada Selasa (2/4/2019) malam.

Kemarin dia latihan dencer di ruko GOR Jayabaya. Kemudian malam hari pamit temannya keluar beli makanan. Tetapi tidak kembali. Hingga pagi harinya kami mendapatkan kabar dari Polres Blitar,” terangnya.

Penemuan mayat tanpa kepala didalam koper.
Penemuan mayat tanpa kepala didalam koper.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat di Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar geger, Rabu (3/4/2019) pagi. Warga pencari rumput menemukan sebuah koper hitam yang berisi jasad pria tanpa busana.

Baca juga:   Audi Tersangka Pencurian Mesin Kapal Milik Warga Teep, Diamankan Tim Resmob Polres Minsel

large-mayatkoper-800x446

Mayat dalam koper tersebut ditemukan warga tepat dibawah jembatan. Mayat dalam posisi meringkuk, seolah dipaksakan masuk dalam koper tersebut. Tidak diketahui penyebab kematiannya. Diduga kuat mayat merupakan korban pembunuhan.

Sumber/ kumparan.con

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.