Peringati Isra Mi’raj Bupati Vonnie Panambunan Kunjungi Jamaah Mesjid Istiqlal Airmadidi

oleh
Bupati Vonnie Panambunan saat bertemu dengan warga muslim Jamaah Masjid Istiqlal Airmadidi.

MINUT – Isra Mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting bagi kehidupan Nabi Muhammad dan juga umat Islam. Peristiwa ini sarat akan hikmah atau pelajaran yang dapat diambil dan sesuai dengan masa kini.

Bupati Vonnie Panambunan saar berkunjung ke Jamaah Masjid Istiqlal Airmadidi dalam rangka Isra Mi'raj.
Bupati Vonnie Panambunan saar berkunjung ke Jamaah Masjid Istiqlal Airmadidi dalam rangka Isra Mi’raj.

Isra Mi’raj terjadi pada tanggal 27 Rajab, kalender Hijriah dan diperingati setiap tahunnya. Tahun ini, 27 Rajab jatuh pada Rabu, 03 April 2019.

Berfoto bersama ibu-ibu Jamaah Mesjid Istiqlal Airmadidi.
Berfoto bersama ibu-ibu Jamaah Mesjid Istiqlal Airmadidi.

Untuk memperingati Isra Mi’raj, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh silaturahmi bersama Jamaah Masjid Istiqlal Airmadidi Kecamatan Airmadidi, Rabu, (03/4/2019).

Ditengah-tengah warga Muslim Minut.
Ditengah-tengah warga Muslim Minut.

Bupati Panambunan dalam sambutannya mengatakan, “Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat muslim yang merayakan. Mari kita maknai peringatan Isra’ Miraj ini sebagai tonggak bagi kita untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, peringatan Isra Mi’raj sebagai media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amal ibadah kita mengalami peningkatan, baik dari segi kuantintas maupun kualitas dalam ibadah kita kepada Tuhan serta bermasyarakat sehingga sejalan dengan moto Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yaitu melayani, mengasihi dan mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Minut”, tutur Bupati Panambunan.

Baca juga:   Pemkab Minut Kembangkan Lokasi KEK Pariwisata

Disamping itu, Bupati Panambunan mengajak kepada seluruh masyarakat Minut untuk mensukseskan pemilu 17 April 2019 nanti dan gunakan hak pilih masing-masing jangan golput, karena Golput perbuatan yang tidak terpuji.

“Mari kita mensukseskan Pemilu 2019 serta menggunakan hak pilih untuk memilih Presiden, wapres DPD, DPR-RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota, jangan golput sebab satu suara akan menentukan masa depan bangsa kedepan nanti”, tukas Bupati Panambunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.