Pemda Diminta Perhatikan Kesejahteraan PLKB Gaya Baru

oleh -4 views
Plt Kepala BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM (kiri) dan Plt Kabid Latbang Anneke Muaja SE saat pembukaan pelatihan, di Aula Bidang Latbang Kantor Perwakilan BKKBN Sulut, Rabu (3/4/2019).
MANADO-Pemerintah kabupaten maupun kota diharapkan lebih memperhatikan kesejahteraan Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Gaya Baru. Hal tersebut diutarakan Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM.
Dijelaskan Sugiyatna, sampai saat ini status PLKB Gaya Baru adalah masih terdata sebagai pegawai Non PNS milik dari masing-masing Pemda.
“PLKB Gaya Baru juga menjadi ujung tombak suksesnya program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga (KKBPK),” sebut Sugiyatna, usai membuka pelatihan ‘Peningkatan Kompetensi Manajerial Bagi PKB/PLKB se-Provinsi Sulut’, Rabu (3/4/2019).
Kepada peserta pelatihan, Sugiyatna mengharapkan para peserta yang adalah ujung tombak keberhasilan program KKBPK di lini lapangan, agar dapat menyusun Rencana Tindak Lanjut dari keikutsertaan dalam pelatihan ini.
Sehingga berbagai materi yang diterima dalam pelatihan dapat direalisasikan pada wilayah kerja masing-masing. “Tetap semangat, jujur, dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang sudah diembankan,” tandas Sugiyatna.
Di sisi lain, Plt Kabid Latbang Anneke Muaja SE melalui Kasubbid Tata Operasional Altje Kolow SE menerangkan, tujuan pelatihan ini adalah meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan, manajerial serta memiliki standar kompetensi dan kualitas peserta, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Penyuluh KKBPK.
(harry)
Baca juga:   Viral! Video Syur Wanita Rusia Aktris Film Dewasa di Bali, Akun IG nya Diserbu Netizen Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.