Seorang Pria Beristeri Tega Menghabisi Nyawa Selingkuhannya di Rumah Kost Tingkulu

oleh -23 views
Tersangka HK alias Hend (48).

MANADO, – Peristiwa pembunuhan terjadi di Kelurahan Tingkulu Lingkungan II Kecamatan Wanea Manado, pada hari Selasa (2/4/2019) sekitar pukul 23:45 Wita.

Diketahui korban adalah seorang perempuan bernama Dewi Yuwaningsih Gedoan (27) berprofesi sebagai pekerja swasta beralamatkan Kelurahan Tingkuku Lingkungan II.

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy membenarkan kejadian tersebut. Iapun menuturkan jika korban dan tersangka, lelaki berinisial HK alias Hend (48) warga Tanjung Batu memiliki hubungan spesial.

Malam itu sebelum kejadian, keduanya sempat cekcok di rumah kos korban dan korban bermaksud mengakhiri hubungan cintanya dengan tersangka.

Namun tersangka yang sudah memiliki isteri tetap membujuk korban agar hubungan cinta mereka tidak diakhiri, tapi korban tetap ngotot mengusir tersangka.

Perlakuan korban tidak diterima oleh tersangka, ia lantas mencekik leher korban. Karena melawan, tersangka kemudian mengambil pisau dan menusuk korban sebanyak sekali di tenggorokan.

Tersangka kemudian pulang ke rumah dan melaporkan ke istrinya. Keduanya langsung menuju ke Polsek Wanea untuk menyerahkan diri.

Baca juga:   TEKAB 35 Tangkap Oknum Pengangguran, Aniaya Lima Pelajar Pulang dari Kebun

Ya memang benar tersangka menyerahkan diri didampingi istri, saat ini tersangka sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

HumasPolsekWanea/ tirzarompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.