Luna Maya Tinggi Cantik Bak Bangsawan, Syahrini Koar-Koar Dinikahi Reino Karena Pendek

oleh -97 views
Luna Maya vs Syahrini

Syahrini yang agaknya gerah sering disindir haters lantaran pendek dan kalah dari Luna Maya itu menyebut alasan Reino menikah justru karena tinggi badannya.

Hiburan – Kecantikan Luna Maya yang dulu memulai karir sebagai model majalah sudah tak diragukan lagi. Sejak masih kecil, Luna memang memperlihatkan kecantikan yang alami.

Semakin dewasa, sosok Luna yang tinggi semampai justru terlihat lebih mempesona. Baru-baru ini, Luna kembali tampil cantik berkelas bagai seorang bangsawan ketika bersama sahabat-sahabatnya.

IMG_20190403_165629-600x833

Happy birthday ya nekkk @lidiasiregar ????? Wish you all the best bokk,” tulis Luna yang mengenakan busana terusan merah tanpa lengan. Penampilan Luna yang selalu cantik inilah yang membuat netizen sering membandingkannya dengan gaya Syahrini.

Netter sempat menyindir Syahrini pendek serta mirip tante-tante. Namun istri Reino Barack itu malah merasa percaya diri soal tubuhnya yang mungil.

Baca juga:   8 Zodiak Beruntung Dalam Hubungan Asmara Hari ini, 8 April 2021

Pelantun “Restu” itu lebih memilih tampil di panggung tanpa high heels ketimbang tak memakai bulu mata palsu. Ia juga mengaku kalau tinggi badannya yang membuat Reino jatuh cinta hingga menikahinya.

Mending tanpa heels, kalau di panggung, kena lighting tapi nggak pakai bulu mata itu sudah kayak orang tipes,” kata Syahrini. “Kan orang sudah tahu gue pendek, mungil, makanya dikawinin. Jadi nggak pakai heels nggak apa-apa. Iya biarin, aku kan semampai. Semeter tak sampai.”

Sumber/ WowKeren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.