Resmob Polres Minahasa Amankan 2 Pelaku Penganiayaan di Tondano Barat

oleh -4 views
Kedua tersangka KR alis Kevin (21) dan CU alias Carlos (16), diamankan Polres Minahasa.

Tondano Barat, – Unit Resmob Polres Minahasa berhasil mengamankan 2 orang lelaki yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Rio Koroh (27) warga Kelurahan Watulambot, Tondano Barat.

Penangkapan berdasarkan Laporan Polisi Nomor 139/IV/2019/Resmin/Sulut tanggal 1 April 2019.

Kedua tersangka yaitu lelaki inisial KR alis Kevin (21) dan lelaki CU alias Carlos (16), keduanya warga Kelurahan Wawalintoan Kecamatan Tondano Barat.

Korban ditemukan oleh pelapor lelaki Yanie Datu, sudah dalam keadaan tergeletak di lantai dan badan korban sudah penuh darah, di halaman rumah Keluarga Boy Wuisan – Rambing, di Kelurahan Rerewokan.

Saat itu korban meyampaikan kepada pelapor, bahwa korban kena tikaman. Saat itu juga pelapor langsung membawa korban ke Rumah Sakit Samratulangi Tondano.

Mendapat informasi tersebut, Unit Resmob dibawah pimpinan Kanit Resmob Aiptu Rony Wentuk langsung turun ke TKP dan langsung mengamankan para tersangka.

Lelaki CU diamankan di rumahnya di Kelurahan Wawalintoan Kecamatan Tondano Barat, dan lelaki KR diamankan di Kecamatan Malalayang belakang RS. Prof. Kandou,” ujar Kanit

Baca juga:   Prostitusi ABG di Gorontalo, Segini Tarifnya

Menurutnya, kedua tersangka langsung digiring ke Mapolres Minahasa dan diserahkan ke Unit Piket untuk diproses lebih lanjut.

HumasPolresMinahasa/ tirzarompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.