Alm.Bripka Ida Bagus Putu Merdage Dimakamkan, Kapolres Minsel Pimpin Apel Persada

oleh -109 Dilihat

 

MINSEL – Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan apel persada dalam rangkaian upacara pemakaman dinas anggota Polri, Almarhum Bripka Ida Bagus Putu Merdangge, NRP 85100588.

Apel persada dilaksanakan di Desa Mopugat, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolang Mongondow, pada Senin siang (01/04/2019).

Kegiatan apel persada ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo SIK, selaku Inspektur Upacara. Dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, perwira, personil jajaran, Bhayangkari serta sanak saudara keluarga almarhum dan lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Winardi Prabowo menyatakan rasa dukacita yang dalam dari segenap jajaran atas kepergian almarhum menghadap Sang Pencipta.

“Keluarga besar Polri khususnya Polres Minsel menyatakan turut berdukacita atas kepergian salah satu anggota terbaik, Almarhum Bripka Ida Bagus Putu Merdangge yang telah pergi untuk selama-lamanya menghadap Sang Kuasa, pemilik kehidupan,” ungkap Kapolres Winardi Prabowo.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengatasnamakan pimpinan Polri, juga menyatakan terimakasih atas pengabdian serta sumbangsih almarhum dalam pelaksanaan tugas kepolisian selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Almarhum Bripka Ida Bagus meninggal dunia pada pada hari Minggu malam, tanggal 24 Maret 2019 di RSUP Prof. Kandow Malalayang, Manado, karena sakit, dalam usia 33 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 (dua) orang anak.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.