Presiden RI Resmikan Sejumlah Proyek di Manado

oleh -7 views
Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo meresmikan beroperasinya sejumlah proyek di Indonesia.

MANADO, – Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo meresmikan beroperasinya sejumlah proyek di Indonesia. Peresmian dipusatkan di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Senin (01/04/2019), pagi.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan masing-masing prasasti proyek. Adapun proyek yang diresmikan, yaitu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta Trans Kalimantan, KEK Morotai, KEK Bitung, Rusun Mahasiswa IAIN Manado dan Rusun Mahasiswa UKI Tomohon.

“Dengan mengucap Bismillahirahmaanirrahiim, saya resmikan, yang pertama Kawasan Ekonomi Khusus Kota Bitung Provinsi Sulut, yang kedua Kawasan Ekonomi Khusus Morotai Provinsi Maluku Utara, yang ketiga Kawasan Ekonomi Khusus Maloy Batuta Trans Kalimantan Provinsi Kaltim, yang keempat Rusun UKI Tomohon, yang kelima Rusun IAIN Manado, terimakasih, selamat pagi, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap presiden.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan masing-masing prasasti proyek.
Peresmian ditandai dengan penandatanganan masing-masing prasasti proyek.

Peresmian ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi negara, di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Forkopimda lainnya.

Baca juga:   Flying Paragliding International Accuracy Open, 119 Peserta dari 5 Negara dan 15 Provinsi di Indonesia Bakal Semarakkan Langit Kota Manado

Jalannya kegiatan ini mendapat pengamanan dan pengawalan ketat dari personel gabungan TNI, Polri serta instansi terkait. Terpantau, seluruh personel pengamanan telah berjaga di sekitar lokasi, beberapa jam sebelumnya.

Humaspoldasulut/ tirzarompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.