Eugenia Agatha Rondonuwu, Bangga Dan Haru Terpilih Sebagai Calon Paskibraka 2019

oleh -25 views

 

MINSEL – Rasa bangga, emosi, haru, bahagia bercampur jadi satu. Ketika nama Eugenia Agatha Rondonuwu, keluar dalam deretan daftar calon Paskibraka tingkat Nasional 2019.

Pelajar yang tinggal di Desa Pinapalangkow, Kecamatan Suluun Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan itu, merupakan satu satunya putri Daerah Kabupaten Minsel yang bakal ikut dalam calon barisan Paskibraka dalam upacara hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2019 mendatang di Istana Negara.

Eugenia Agatha Rondonuwu, merupakan Putri dari Veky Rondonuwu (Camat Suluun Tareran) dan Mareyke Mondoringin (Caleg Dekab Minsel), dengan postur tubuh yang menunjang, ditambah dengan wawasan yang luas, menjadikan Eugenia Rondonuwu, sangat layak untuk lolos dan menjadi Calon Paskibraka di tingkat Nasional.

Eugenia mengaku bangga, hingga sulit mengungkapkan rasa yang menyelimuti hatinya itu saat ini. Karena sebelumnya tidak pernah terpikirkan bakalan lolos, untuk menjadi Calon Paskibraka di tingkat Nasional

Baca juga:   Wabup Minsel FDW, Hadiri Ibadah Syukur HUT Desa Picuan Ke-244

Sementara itu, Camat Suluun Tareran Drs.Veky Lch Rondonuwu yang adalah ayah dari Eugenia mengatakan, merasa bangga terhadap anaknya, yang telah mampu melewati proses seleksi, sehingga terpilih menjadi calon Paskibraka di Tingkat Nasional mewakili Propinsi Sulut.

“Sangat bangga, karena ini merupakan prestasi yang hebat, seorang Putri Minsel, mampu menjadi Calon Paskibraka tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulawesi Utara, selaku orang tua sangat bangga dengan apa yang ditorehkan oleh Eugenia Agatha Rondonuwu, banggakan keluarga, banggakan masyarakat, banggakan Minahasa Selatan,” kata Veky Rondonuwu, Ayah dari Eugenia Rondonuwu, yang merupakan Camat Suluun Tareran.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.