Serahkan Laporan Keuangan Anaudited Ke BPK RI Perwakilan Sulut, Petrus Macarau Dampingi Bupati Minut Vonnie Panambunan

oleh -27 views
Bupati Minut Vonnie Panambunan (kiri) dan Kaban Keuangan Minut Petrus Macarau (kanan).

MINUT – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama Bupati dan Wali Kota se-Sulut menghadiri acara penyampaian laporan keuangan (anaudited) pemerintah daerah Sulut, di kantor BPK RI Perwakilan Sulut di Manado, Jumat (29/3/2019). Kedatagan Bupati Vonnie Panambunan ke BPK RI Perwakilan Sulut didampingi Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA, Asisten Administrasi Umum dr Jane Symons MKes, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Petrus Makarau dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Chresto F Palandi SSTP MSi.

Bupati Minut Vonnie Panambunan saat menyerahkan laporan keuangan Anaudited ke BPK RI perwakilan Sulut.
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat menyerahkan laporan keuangan Anaudited ke BPK RI perwakilan Sulut.

Bupati berharap kinerja pengelolaan keuangan tahun anggaran 2018 akan menghasilkan hasil yang terbaik dan Bupati juga berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada BPK RI yang telah melaksanakan tugas pemeriksaan keuangan di Pemkab Minut beberapa waktu lalu.

“Kita bersyukur pada Tuhan atas hasil usaha selama ini, seraya bermohon kepada Tuhan yang terbaik bagi Minahasa Utara,” kata Bupati.

Baca juga:   SIBUNGA Semakin Dimatangkan

Sementara menurut Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Petrus Macarau, saat ini bupati telah menyampaikan laporan keuangan dengan tujuh indikator. “Jadi semua sudah dipenuhi. Dan diserahkan kepada BPK Perwakilan Sulut. Untuk kedepannya diperiksa dan awal bulan nanti, perwakilan BPK akan kembali turun untuk melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Lanjut Macarau, semua daerah telah menyampaikan laporan keuangan masing-masing, khusus untuk Minut, lewat penyerahan saat ini, sangat optimis bisa mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.