Polres Minut Olah TKP Lakalantas di Airmadidi Atas

oleh -62 views
Suzuki Escudo DB 1000 MR yang dikemudikan Jolanda Kalangi.

Minut – Truck bermuatan tabung gas LPG terbalik setelah menabrak minibus, di Jalan Raya Airmadidi Atas, tepatnya di depan Taman SBY, Minahasa Utara (Minut), Kamis (28/03/2019), sekitar pukul 18.25 WITA.

Informasi diperoleh, truck bernomor polisi DB 8854 KB dikemudikan Nur Aidul Fitri (29), membawa dua penumpang, melaju di Jalan SBY ke jalan utama Manado-Bitung.

Setelah melewati pertigaan Taman SBY, truck bergerak lurus dan menabrak mobil Suzuki Escudo DB 1000 MR yang dikemudikan Jolanda Kalangi. Mobil yang membawa tiga penumpang ini diketahui melaju dari Bitung ke Manado.

Hasil sementara olah TKP dan keterangan saksi, sesaat usai tabrakan ini truk mendadak berhenti hendak berbelok ke kiri menuju Jalan SBY, lalu terbalik.

Kapolres Minut, AKBP Jefri Siagian melalui Kasubbag Humas, Iptu Poltje Moningkey membenarkan adanya kejadian tersebut.

Truck bernomor polisi DB 8854 KB dikemudikan Nur Aidul Fitri (29).
Truck bernomor polisi DB 8854 KB dikemudikan Nur Aidul Fitri (29).

Pengemudi truk mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Hermana, sementara dua penumpangnya selamat,” ujar Kasubbag Humas.

Baca juga:   Optimis Raih WTP, Badan Keuangan Genjot Tindaklanjuti Temuan

Sedangkan pengemudi mobil Escudo juga selamat, namun para penumpangnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Maria Walanda Maramis, Minahasa Utara lalu dirujuk ke Rumah Sakit R.W. Monginsidi Manado.

Untuk sementara, faktor penyebab kecelakaan ini karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi truk. Kerugian material belasan juta rupiah, kasus ini dalam penyelidikan dan penanganan lebih lanjut oleh Satlantas Polres Minut,” pungkas Kasubbag Humas.

Humaspolresminut/ tirzarompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.