Roy Marten Pasang Senyum Semringah Saat Bulan Madu ke-20, Wajah Awet Muda Istri Jadi Sorotan

oleh -13 views
Bersama dengan potret bahagia bersama sang istri, Roy Marten mengungkap arti perkawinan yang telah dijalaninya sejak tahun 1985.

Hiburan – Kehidupan rumah tangga aktor senior Roy Marten dan Anna Maria terbilang jauh dari gosip miring. Menikah pada 1 April 1985 silam, Roy dan Anna mengarungi bahtera rumah tangga dengan bahagia bersama kehadiran anak-anak serta cucu-cucu mereka. Perbedaan usia Roy yang sudah berusia 67 tahun sementara Anna 54 tahun tak menjadi penghalang rasa cinta mereka.

Seperti kali ini yang terlihat dalam unggahan Instagram Roy pada Rabu (27/3/2019). Dalam foto tersebut, Roy dengan kacamata hitam, sedangkan Anna yang tampak mengenakan syal hitam kompak memamerkan ekspresi semringah.

Rupanya kebahagiaan yang terpancar dari wajah Roy dan Anna adalah karena keduanya melakukan bulan ke-20. Roy juga menuliskan arti sebuah perkawinan baginya.

IMG_20190328_102952-600x996

Honey moon ke 20,” tulis Roy. “Perkawinan adalah bagaimana menjalani tua bersama.”

Unggahan Roy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter malah dibuat salah fokus dengan wajah Anna yang terlihat awet muda. Sementara yang lain, mendoakan rumah tangga Roy dan Anna selalu langgeng hingga akhir hayat.

Baca juga:   Untung Besar dan Dapat Promosi, Ini 7 Zodiak Yang Sangat Beruntung Hari ini, Jumat 16 April 2021

Sumber/ Wowkeren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.