Pintar Rayu Wanita untuk Hubungan Intim, Jung Joon Young Disebut Pandai Bermuka Dua

oleh -1 views
Jung Joon Young disebut-sebut memiliki dua sisi kepribadian yang berbeda ketika bersama teman wanitanya.

Hiburan – Kasus video seks Jung Joon Young saat ini masih dalam tahap penyelidikan meski penyanyi 31 tahun itu sudah resmi ditahan. Namun publik agaknya masih penasaran bagaimana Jung Joon Young bisa begitu muda merayu para wanita agar mau tidur dengannya selain statusnya sebagai seorang selebriti.

Sebelumnya dikatakan jika Jung Joon Young memberikan janji palsu pada para korbannya, yakni debut sebagai artis jika mau berhubungan intim dengannya. Akan tetapi tak hanya itu masih ada lagi trik yang dipakai oleh pelantun lagu “Fiercee” ini dalam membujuk para korbannya.

Dalam tayangan “‘I Heard It Through the Grapevine” yang disiarkan oleh stasiun TV Channel A, terungkap jika Jung Joon Young memiliki dua kepribadian. Kata-kata yang diucapkan oleh penyanyi kelahiran Jakarta itu saat bersama korbannya sungguh manis dan berbeda dari kepribadian aslinya.

Baca juga:   Ternyata Selain Nathalie Holscher, 5 Artis ini Juga Pernah Digosipkan Dalam Video Syur

Aku pikir Jung Joon Young memliki dua sisi kepribadian yang digunakannya sungguh berbeda ketika bersama teman wanitanya dari sisi bahasa,” kata MC Yoo Soo Kyung. Dijelaskan pula jika Jung Joon Young menunjukan kesan pertama yang memikat pada pertemuan awal.

Keduanya sudah mengenal sangat lama dan dia sangat sopan sekali. Dia tak bilang padanya (korban} apa yang dilakukannya (di grup chat),” lanjutnya. “Tapi semua sudah terbongkar, dan teman wanitanya sangat terkejut. Dia tak menyangka Jung Joon Young orang seperti itu.”

Sumber/ Kanal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.