Jemput Langsung di Bandara Samrat, Bupati Vonnie Panambunan Dampingi Ketum Nasdem Surya Paloh Kunjungi “Koenyah-Koenyah”

oleh -7 views
Bupati Vonnie Panambunan saat mendampingi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di lokasi Wisata Kuliner Koenyah-Koenyah Manado

MANADO– Kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh ke Sulawesi Utara dalam rangka Kampanye Rapat Umum Partai Nasdem, Selasa (26/3/2019) malam.

Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Ketua DPD Nasdem Minut yang juga Bupati Minahasa Utara dan juga dipercaya menjadi ketua panitia kampanye akbar Partai Nasdem di Sulut, bersama-sama dengan beberapa Kepala daerah yang teegabung di Partai Nasdem beserta para Calon Legislatif dan pendukung Partai Nasdem turut menjemput kedatangan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Bandara Sam Ratulangi, yang tiba di bumi nyiur melambai ini dengan menumpang pesawat pribadi.

Bupati Vonnie Panambunan saat menyambut kedatangan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Bandara Sam Ratulangi Manado.
Bupati Vonnie Panambunan saat menyambut kedatangan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Ia datang bersama Prananda Surya Paloh dan petinggi Nasdem lainnya berjumlah 5 orang.

Surya Paloh disambut Ketua DPW Nasdem Sulut, Maximilian Lomban, Ketua Korwil Pemenangan Nasdem Sulut, Felly Runtuwene, Ketua DPD Nasdem Manado, Vicky Lumentut, Ketua DPD Nasdem Minut, Vonny Panambunan, Ketua DPD Nasdem Mitra Tjelly Tanggulung, dan Sekretaris Nasdem Sulut, Victor Mailangkay serta sejumlah Caleg Nasdem , dan ratusan kader lainnya di VVIP Bandara Sam Ratulangi.

Baca juga:   Pasca Putusan MK, KPU Sulut Lakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Anggota KPU Kab/Kota
Mendampingi Ketum Nasdem Surya Paloh.
Mendampingi Ketum Nasdem Surya Paloh.

Dari VVIP Bandara, Rombongan ketua Nasdem langsung diantar menuju Koenyah-Koenyah Pusat Kuliner Manado, di Pecinan Kawasan Pasar 45 untuk menikmati suasana malam di Kota Manado.

Sementara Ketua DPD Nasdem Minut Vonnie Pambunan senantiasa mendampingi Surya Paloh saat bertandang di Koenyah-Koenyah.

Surya Paloh sendiri bertandang ke Manado untuk melakukan kampanye rapat umum di Stadion Klabat, Kelurahan Ranotana, Kecamatan Sario, Manado, Rabu (27/3/2019).

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.