Demi Pecahkan Rekor Dunia, Wanita Ini Malah Nekat Lakukan Hal Ekstream Yang Mengancam Nyawanya

oleh -6 views

Aneh-Unik – Banyak orang yang pastinya ingin memecahkan rekor dunia dengan kemampuan atau keunikan yang dimiliki olehnya, meski memang menginginkan hal demikian, bukan berarti kita juga nekat melakukan hal-hal yang sangat berbahaya apalagi mengancam nyawa kita sendiri.

i1_26 (1)-1024x538

Jika biasanya para wanita ingin memiliki tubuh langsing dan seksi tapi beda halnya dengan wanita bernama Bobbi Jo Westley, ia malah kebalikan dari banyak wanita yang menginginkan hal diatas. Dirinya ingin membuat tubuhnya menjadi lebih besar dan lebih besar, terutama pada bagian pinggulnya.

i2_29 (1)-1024x463

Bagi Jo memiliki tubuh dan pinggul besar merupakan kecantikan bagi dirinya, ia akan melakukan apa saja demi mewujudkan keinginannya tersebut dan tentunya keinginannya itu sangat mudah untuk kita lakukan juga jika kita tidak mementingkan dengan yang namanya kesehatan.

i3_26 (1)-800x748

Jo akan makan yang sangat banyak dan makanan apapun akan di makan olehnya, meski banyak dokter yang menyarankan untuk tidak berlebihan dalam makanan, tapi hal itulah yang dilakukan Jo untuk mendapatkan tubuh dan pinggul yang super besar. Hanya dalam waktu singkat saja ia sudah memiliki hal tersebut dengan angka pinggul yang berada di angka 241 cm seharusnya ia merasa puas dengan hasilnya.

Baca juga:   Ini Hotel di Indonesia yang Dikenal Angker. Ada Cerita Mistisnya

i4_13 (1)-1024x577

Namun sayang, ia masih belum puas jika dirinya belum bisa memecahkan rekor dunia dengan pinggul terbesar, ia akan terus berusaha membesarkan pinggulnya untuk mengalahkan rekor sebelumnya. Aksi Jo ini mendapat banyak sekali komentar dan kritikan termasuk seorang ahli gizi bernama Nadia Sharifi, ia sengaja datang menemui Jo dan mengingatkan jika apa yang dilakukannya sangat berbahaya untuk nyawanya.

Nadia juga berkata jika Jo terus melakukan hal tersebut maka ia bisa meninggal dunia kapan saja dan bahkan akan ada banyak penyakit yang singgah dalam tubuhnya dengan berat badan yang begitu besar. Meskipun sudah banyak yang mengingatkan Jo tetapi tetap saja dirinya tak akan berhenti sebelum rekor dunia terpecahkan.

Duh sangat disayangkan sekali yah sob apa yang dilakukan oleh Jo, seharusnya ia menghentikan aksinya tersebut dan berusaha menurunkan berat badannya kembali. Tapi yang namanya manusia, jika memang sudah memiliki keinginan, biasanya mereka akan terus berusaha sampai mendapatkan keinginannya.

Baca juga:   Hanya Karena Menolak Cinta, Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Monster

Sumber/ vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.