Terlahir Dengan Kaki Monster, Wanita Ini Malah Bernasib Kaya Gini

oleh -11 views

Aneh-Unik – Kita percaya bahwa setiap orang terlahir dengan keunikan yang berbeda-beda dan kita sebagai sesamanya harus menghargai dan menghormatinya. Tetapi apakah kalian pernah melihat orang yang lahir dengan kaki yang sangat aneh, dimana kakinya yang membesar dan terlihat seperti kaki gajah.

o1_26 (1)

Wanita bernama Mandy Sellars terlahir dengan keunikan tersebut, kedua kakinya memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari pada kaki anak-anak lainnya. Orangtuanya sangat menyayangi Mandy dan mereka selalu berusaha membuat Mandy bahagia meskipun kondisinya sangat aneh.

o2_31 (1)

Semakin lama, kakinya tersebut terus menerus semakin besar dan mengharuskan Mandy memesan celana dan sepatu karena tak ada ukuran yang masuk ke dalam kakinya tersebut. Dengan kondisinya tersebut, Mandy juga sering mendapat hinaan dan ejekan dari teman-temannya dan tak jarang ia selalu merasa kesepian karena tak memiliki teman.

o4_16 (1)

Sampai ia berusia 43 tahun dan kakinya itu masih memperlihatkan keanehan dengan pertumbuhannya yang semakin membesar, berulang kali Mandy mendatangi rumah sakit dimana pun tapi tak ada satu dokter pun yang mengetahui secara pasti tentang kondisi yang dialami oleh Mandy.

Baca juga:   Meski Berumur Lebih Dari Setengah Abad, Penampilannya Bak ABG 19 Tahun

o3_25 (1)

Karena kakinya yang terus membesar itu juga membuat Mandy semakin sulit untuk melakukan aktivitasnya dan bahkan untuk berjalan saja ia merasa kesulitan karena kaki yang sangat berat. Sampai kesekian kalinya Mandy mendatangi dokter dan mereka tetap mengatakan hal yang sama jika Mandy menderita kelainan genetik langka dan belum ada obatnya.

Akhirnya dua orang peneliti yang tertarik untuk melakukan penelitian dengan kaki Mandy ini berhasil mendapatkan obat untuk Mandy, dengan obat tersebut Mandy benar-benar bersyukur karena semakin hari, kondisinya jauh membaik dari pada sebelumnya. Dan kabarnya Mandy juga dapat berjalan kembali denga kedua kakinya tersebut.

Mandy benar-benar tak menyangka jika akan ada dua orang yang baik hati membantu kelainannya tersebut dan setelah puluhan tahun lamanya menderita kondisi aneh itu, Mandy kini kembali normal dan terlihat seperti orang lain pada umumnya. Memang aneh banget yah sob kondisi kaya gitu, apakah kalian pernah melihatnya juga?

Baca juga:   Samuel Little, Pembunuh Berantai Paling Produktif, Mengaku Sudah Bunuh 90 Orang Sejak 1970

Sumber/ vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.