Hanya Karena Menolak Cinta, Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Monster

oleh -77 views

Aneh-Unik – Sungguh sakit rasanya jika kita ditolak cinta oleh orang yang sangat kita cintai, walaupun begitu kita harus tetap menerimanya dan mungkin orang itu bukanlah jodoh kita. Jangan sampai deh merasa kecewa dan melakukan hal-hal yang merugikan orang lain seperti yang dirasakan oleh wanita bernama Sonali asal India.

p6_4-600x777

Sonali memiliki wajah yang sangat cantik dan tak heran jika banyak pria yang berusaha mendapatkan hatinya, namun bukan berarti Sonali harus menerima setiap pria yang menyatakan cinta kepadanya. Tapi sayang sepertinya salah satu pria yang menyukainya ini malah kecewa ketika Sonali menolak perasaannya.

p2_29-600x844

Sonali dikabarkan menolak cinta dari seorang pria yang tak disebutkan namanya, padahal Sonali sudah menolaknya dengan halus tanpa berkata kasar. Tapi pria tersebut tak terima sampai-sampai ia melakukan hal yang sangat mengerikan, pria tersebut datang ke rumah Sonali bersama dengan dua temannya, saat mereka tiba dikamar Sonali, pria tersebut langsung menyiram air keras pada sekujur tubuhnya dan dari situlah wajahnya berubah menjadi sangat mengerikan.

Baca juga:   Ada 72 Keluarga Tinggal Di Atas Tebing, Jurang yang Tinggi Dilalui Anak-anak untuk Berangkat ke Sekolah

p4_13-800x648

Saat mendapatkan siraman air keras itu, Sonali langsung berteriak kesakitan dan untungnya tetangga disana keluar dan langsung membawa Sonali ke rumah sakit agar mendapat perawatan. Setelah kejadian tersebut keluarganya benar-benar berubah jadi miskin sekali, semua harta benda habis untuk biaya pengobatan Sonali.

p1_26-1024x577

Sonali juga terhitung melakukan 22 kali operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya, ia benar-benar tak menyangka jika akan ada orang yang begitu tega pada dirinya sampai melakukan hal demikian. Meski sempat Sonali merasa depresi atas kejadian tersebut, tapi berkat dukungan keluarga ia kembali menjalani hidupnya dan ia bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bernafas.

Sumber/ vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.