Pensiun Dari Dunia Artis, Ternyata Seleb Ganteng ini Tengah Sibuk Mencalonkan Diri Menjadi Caleg Partai Nasdem

oleh -94 Dilihat
Betrand Antolin.

Jakarta – Gelaran pesta demokrasi yang selalu ditunggu tunggu oleh masyarakat Indonesia sebentar lagi bakal tiba saatnya. Pilihan masyarakat akan menentukan siapa pemimpin yang bakal membawa Indonesia menuju perubahan positif selama lima tahun ke depan.

Sebagai bentuk partisipasi dalam gelaran pesta demokrasi bulan April mendatang, sudah banyak muncul nama-nama figur calon pemimpin yang akan menduduki beberapa kursi jabatan penting. Menariknya, dari sederet calon anggota legislatif yang bakal betarung merebut hati rakyat, tampak muncul nama-nama artis Tanah Air.

Salah satu artis yang memutuskan ikut menjadi caleg di gelaran pesta demokrasi tahun ini adalah Betrand Antolin. Namanya di dunia hiburan memang sudah tak asing lagi, siapa yang menyangka kalau seleb ganteng tersebut memutuskan pensiun ngartis demi menekuni dunia politik.

Betrand Antolin.
Betrand Antolin.

Bertrand diketahui mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk masa jabatan 2019-2024 melalui daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V. Dapil V meliputi wilayah Kota Solo, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, dan Kabupaten Sukoharjo.

Ada yang menarik dari kisah perjalanan karir politik pria 38 tahun tersebut. Berbeda saat dirinya masih menggeluti dunia hiburan, jika selama ini Betrand selalu memperhatikan penampilan lantaran profesinya sebagai artis yang membuat dirinya harus selalu tampil oke.

Betrand Antolin.
Betrand Antolin.

Pasalnya, semenjak terjun ke dunia politik, Betrand justru terlihat lebih gemuk. Bahkan Betrand mengaku kalau dirinya merasa betah selama berada di Kota Solo, kota kelahiran Presiden Jokowi.

Dukungan yang luar biasa yang saya terima membuat saya jadi betah disini. Buktinya saya naik 12 kilogram. Saya naik 12 kilogram selama saya berada di sini (di Kota Solo). Nggak sedikit lho 12 kilogram itu,” ungkapnya.

Seperti diketahui, meski Betrand dikenal sebagai salah satu artis ibukota yang sudah lama aktif di dunia hiburan, namun artis ganteng tersebut sebenarnya berdarah Solo. Tak heran kalau kalau saat ini Betrand sangat bersemangat untuk kembali mengabdikan dirinya ke kota kelahiran Presiden Jokowi tersebut.

Sumber/ Serumpi.com

No More Posts Available.

No more pages to load.