Garry Mewengkang dan Sindy Bojoh Champions HMOCC 2019

oleh -13 views
MANADO-Garry Christian Mewengkang dan Sindy Elisabeth Bojoh menjadi yang terbaik pada iven Harley Mangindaan Open Climbing Competition (HMOCC) 2019.
Usai penyerahan trophy, Sindy yang mewakili tim Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Manado, mengaku bersyukur atas raihan juara pertama kali ini.
“Sangat senang bisa pertama kali menjadi juara di sebuah kompetisi. Perasaan saat ini campur aduk,” sebutnya.
Di babak final HMOCC 2019 kategori lead umum putri, Sindy meraih hasil tertinggi dari tujuh peserta lain. Meski perolehan nilainya sangat tipis dengan peringkat 2 dan 3.
Sejak babak semi final, Sindy sudah memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Dia memperoleh nilai TOP dengan sukses menyelesaikan jalur pemanjatan hingga ke puncak.
Sementara itu, di kategori lead umum putra, Garry Christian Mewengkang dari FPTI Sangihe membuktikan masih yang terbaik di kompetisi ini.
Pada babak final yang digelar di Warong Kobong Pumorow, Sabtu (23/3/2019) malam, Garry meraih poin tertinggi yaitu 20.00.
Jalur pemanjatan yang cukup sulit tersebut, Mewengkang mengungguli atlet-atlet dari FPTI Buol Sulawesi Tengah yang tampil baik di HMOCC 2019.
“Kemenangan ini saya persembahkan kepada FPTI Sangihe dan MPA Areca Vestiaria Faperta Unsrat yang selalu mensupport saya selama latihan,” ucap Mewengkang.
Ditambahkannya, hasil dalam kompetisi ini akan semakin memotivasinya guna mempersembahkan yang terbaik bagi tim Sulut.
“Target pribadi saya supaya bisa memperkuat tim Pra PON Sulut dan lolos ke PON 2020 di Papua,” pungkas Garry usai laga final.
(harry)
Baca juga:   Terungkap! Lionel Messi Ternyata Dibuang Barcelona? Begini Kisahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.