Ekstasi Asal Malaysia Disita, Dicetak Menyerupai Logo Monyet sampai Akun Media Sosial

oleh -5 views
Ekstasi menyerupai logo monyet asal malaysia Disita, dan diamankan.

Jakarta – Sebanyak 3.800 butir pil ekstasi diseludupkan dari Malaysia ke Indonesia. Esktasi ini telah disita Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, mengatakan ekstasi yang ditemukan bermacam-macam warna. Ada ungu, oranye dan pink. Begitu pula dengan gambarnya, dari logo Instagram sampai hewan primata.

Barang bukti yang kami amankan berupa dua bungkus Kemasan Keripik Kentang Telur Asin (BOSS Salted Egg Chips) berisi 1.900 butir ekstasi logo Instagram warna ungu, 1.600 butir ekstasi logo Kenzo warna oranye, dan 300 butir Ekstasi logo monyet warna pink,” ucap dia.

Barang bukti yang diamankan.
Barang bukti yang diamankan.

Hengki menjelaskan, ekstasi didapat dari dua orang kurir berinisial YT (34) dan DO (34). Mereka ditangkap di sebuah hotel di kawasan Tamansari Jakarta Barat.

Kami sudah mengantongi ciri-ciri tersangka setelah menerima laporan masyarakat, kemudian melakukan pengintaian. Setelah yakin tersangka merupakan buruannya, petugas pun mengamankan pelaku,” ucap Hengki.

Baca juga:   Jadi Viral di Medsos, Siswi Pelaku Penganiayaan di Minahasa Diamankan Polisi

Selain menangkap keduanya, Hengki melanjutkan, pihaknya juga meringkus Warga Negara Asing (WNA) berinisial G. Dia diduga salah satu kaki tangan kaki tangan bandar besar internasional yang sering berada di Penang, Malaysia.

Kami tangkap G di bandara Kualanamu, Medan, Sabtu 16 Maret 2019. Jadi ini merupakan sindikat Jaringan narkoba Internasional Malaysia – Batam – Medan – Jakarta,” ucap dia.

Guna penyelidikan lebih lanjut, seluruh tersangka berikut barang bukti digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat.

Sumber/ Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.