Dokter Munthe: Komunikasi Efektif Jamin Pelayanan Berkualitas di RS

oleh -1 views
Plh Dirut dr Celestinus Eigya Munthe SpKJ MKes (tengah) membuka workshop didampingi Kabag Diklit Irwan Kawulusan SH (kiri) dan Kepala Instalasi Diklat Dra Sisca Hutadjulu MSi.
MANADO-Komunikasi yang berjalan efektif memberi jaminan terlaksananya pelayanan kesehatan yang berkualitas di rumah sakit.
Hal tersebut ditekankan Pelaksana Harian (Plh) Direktur Utama RSUP Kandou dr Celestinus Eigya Munthe SpKJ MKes, saat membuka workshop manajemen komunikasi efektif di Aula lantai 2 Kantor Pusat RSUP Kandou, Selasa (19/3/2019).
Diharapkannya, para peserta workshop dapat memperbaiki bahkan meningkatkan kualitas komunikasi lebih baik lagi. Sehingga kompetensi pelayanan lebih berdaya guna secara internal, terlebih masyarakat yang merasakan pelayanan RSUP Kandou.
Diakui Munthe yang juga Direktur Medik dan Keperawatan ini mengakui, workshop komunikasi efektif menjadi salah satu upaya direksi untuk menindaklanjuti masukan dan kritikan dari warga.
“Dan komunikasi sebagai elemen penting dalam pelayanan kesehatan di RSUP Kandou, sangat perlu diperbaiki,” sebut Munthe.
Para peserta dan narasumber workshop komunikasi efektif gelombang I tahun 2019.
Para peserta dan narasumber workshop komunikasi efektif gelombang I tahun 2019.
Kegiatan workshop gelombang pertama ini akan berlangsung 19-21 Maret 2019. Diikuti 100 karyawan yang terdiri dari 41 Dokter, 47 Perawat, 10 orang tenaga kesehatan lainnya, dan 2 orang security.
Para narasumber yaitu dr Henny Liwe MKes, Dr dr Joice Sondakh SpOG, dr Recky Piter SpA, dan Ns Abram Babakal SKep.
(harry)
Baca juga:   Sambut HKN dan Natal, Dirut RSUP Kandou Lantik Panitia 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.