Detik-detik Bripka Yustinus Petrus Tewas Tertimpa Pohon Tumbang usai Pengamanan Caleg Kampanye

oleh -2 views
Bripka Yustinus Petrus.

NTT, – Bripka Yustinus Petrus Nangge, Kepolisian Resor Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas tertimpah pohon kemiri yang tumbang.

Kapolres Ende AKBP Acmad Nuzayin mengatakan, Bripka Yustinus yang bertugas sebagai Kanit Provost Polsek Maukaro, tewas tertimpa pohon kemiri dengan tinggi sekitar 20 meter dan diameter sekitar 50 sentimeter.

Kejadian itu berlangsung pada Sabtu, 16 Maret 2019, sekitar pukul 19.00 Wita, di Desa Boafeo, Kecamatan Maukaro, Ende,” ungkap Acmad Nuzayin, melalui sambungan telepon, Senin (18/3/2019) pagi.

Akibat tertimpa pohon, Bripka Yustinus mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
Akibat tertimpa pohon, Bripka Yustinus mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Akibat tertimpa pohon, lanjut Nuzayin, Bripka Yustinus mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian bermula saat korban pulang melaksanakan pengamanan kampanye seorang caleg Golkar DPRD Kabupaten Ende, Desa Boafeo, Kecamatan Maukaro, mengendarai sepeda motor Honda Blade bernomor polisi DH 3612 AH.

Saat dalam perjalanan pulang, terjadi hujan lebat disertai angin. Ketika tiba di Dusun Mbakambita, Desa Wologai, Kecamatan Ende, pohon kemiri tumbang dan menimpa Yustinus. “Yustinus mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap dia.

Baca juga:   Felly Runtuwene: Laksanakan 8 Fungsi Keluarga Bentengi Keluarga dari Gempuran Teknologi

Menurut Nuzayin, kejadian tersebut pertama kali dilihat oleh seorang warga bernama Petrus Mau, yang melintas di lokasi kejadian, sekitar pukul 19.00 Wita.

Petrus lalu menginformasikan kepada aparat desa dan masyarakat lainnya. Mereka kemudian melakukan evakuasi terhadap Yustinus.

Sekitar pukul 20.30 Wita, masyarakat berhasil mengevakuasi Yustinus dan membawa jenazahnya ke Desa Wologai, Kecamatan Ende,” ujar dia.

Setelah mendapat informasi tentang kejadian tersebut, Nuzayin lalu memerintahkan Wakapolres Ende bersama Kasi Propam dan personel SPKT Polres Ende, menuju Desa Wologai, untuk menjemput jenazah Yustinus.

Sekitar pukul 22.30 Wita, Jenazah Yustinus dibawa ke RSUD Ende. Jenazah saat ini sudah berada di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan Senin ini.

Sumber/ hetanews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.