Tersangka ES alias Enos (20),residivis Pencurian di Essang di Lumpuhkan Oleh Timsus Porodisa Safe

oleh -9 views
Tersangka ES alias Enos (20).

Talaud– ES alias Enos (20), residivis kasus pencurian di lokasi Kecamatan Essang akhirnya dilumpuhkan oleh Tim Khusus (Timsus) Porodisa Aman Polres Kepulauan Talaud, Minggu (17/3/2019) dini hari pukul 00.15 Wita.

Kamis, 14 Maret 2019 pukul 08.30 Wita.

Ia menggasak sejumlah barang elektronik dan uang jutaan rupiah yang ada di rumah korban.

Tersangka berhasil diamankan Timsus di Kampung Lama Kecamatan Essang Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kanit IV IPDA Dedi Matahari yang memimpin penangkapan terhadap pelaku membenarkan hal tersebut.

Tersangka dibekuk setelah Timsus melakukan pengembangan dan Tersangka selanjutnya diamankan oleh Timsus yang didukung Polsek Essang namun pada saat penangkapan,” ucapnya.

Selanjutnya, tersangka mencoba melawan polisi dengan menggunakan pisau, saat itu juga petugas memberikan tembakan ke atas sebanyak 3 kali namun tidak dihiraukan oleh tersangka, sehingga petugas melumpuhkannya pada kaki kanan.

Baca juga:   Diduga Stres Sopir Bank SulutGo Nekad Gantung Diri

Tersangka dibawa ke RSUD Mala untuk dilakukan tindakan medis terhadap luka pada kaki dan telah diamankan ke Polres Kepulauan Talaud untuk penyelidikan  lebih lanjut,” katanya.

Dari hasil penangkapan terhadap tersangka diperoleh barang bukti elektronik terdiri laptop dan jumlah uang dan 1 buah rambut palsu serta 1 buah pisau besi putih.

Humaspolsekessang/ tirzarompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.