Saking Rindu Pada Majikannya, Anjing Ini Malah Buat Tulang Leher Majikannya Patah, Kok bisa?

oleh -31 views

Aneh-Unik, -Anjing menjadi salah satu peliharaan yang disukai banyak orang, anjing memiliki sifat yang setia dan juga penurut. Anjing juga bisa merindukan sang majikan yang memperlakukannya dengan baik, tapi saking rindunya dengan majikan mungkin anjing itu juga bisa melakukan hal yang sangat ekstream.

Seperti kejadian beberapa waktu lalu di Beijing, seorang pria yang sudah berusia 67 tahun ini dikabarkan memiliki seekor anjing jenis Husky Siberia. Anjing dengan badan besar dan memiliki berat 60 kg itu benar-benar menurut kepada majikannya meskipun ia baru memilikinya beberapa bulan saja.

Tapi karena perlakuan pria tersebut yang sangat baik kepada anjingnya ini membuat anjingnya benar-benar bahagia dan selalu menantikan majikannya pulang. Saat itu si majikan baru saja pulang dari rumah saudaranya yang berada cukup jauh.

Anjingnya pun tak ia bawa dan dibiarkan di rumah untuk menjadi penjaga rumahnya agar tetap aman. Tetapi saat majikannya pulang dan terlihat anjing itu yang menyambut majikannya dengan girangnya malah melakukan hal yang sangat ekstream. Maksudnya memang menyambut tetapi caranya mungkin yang salah.

Baca juga:   Buket Bunga Dari Uang Rp 31 Juta Jadi Kado Valentine

21d0260250f63804d0d8b0a26b481145

Husky yang berada di atas rumahnya langsung terjun seketika itu juga saat melihat majikannya pulang, dari lantai atas dengan tinggi kurang lebih 7 meter anjing itu melompat tepat pada majikannya, dengan bobotnya yang berat tentu saja membuat majikannya itu langsung terjatuh dan pria itu pun pingsan.

Untungnya ada kerabatnya yang langsung membawa ke rumah sakit dan ternyata akibat anjingnya tersebut ia malah mengalami cedera pada lehernya sampai patah. Meski demikian pria itu tidak menyalahkan anjingnya, ia tahu jika anjingnya mungkin sangat merindukannya. Tetapi dengan kejadian seperti ini, ia mengatakan jika ia akan merantai anjingnya saja agar anjingnya tidak lagi naik ke atas rumah dan melakukan hal yang serupa.

Seekor hewan yang sudah jinak dan tahu majikannya pasti akan melakukan berbagai cara untuk menunjukan kerinduan pada sang majikan, tetapi memang ada baiknya juga untuk melakukan pengikatan pada hewan peliharaan kita karena bisa saja kejadian serupa terjadi pada siapa saja. Apakah kalian pernah mengalami hal yang sama?

Baca juga:   Kehidupan Primitif Suku Asli Amazon Terungkap Lewat Foto-foto Ini, Sungguh Menakjubkan

Sumber/ Vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.