Penembakan Terjadi di Belanda, Sejumlah Orang Terluka

oleh -2 views
Polisi mengamankan lokasi penembakan di Utrecht, Belanda, 18 Maret 2019.

Belanda, – Belum hilang rasa sedih atas peristiwa penembakan di Selandia Baru, Senin (18/3/2019) siang pukul 10.45 waktu setempat (09:45 GMT) insiden penembakan juga terjadi di trem, di Utrecht, Belanda.

Kali ini penembakan itu terjari di sebuah trem,  kendaraan kereta listrik. Kepolisian Belanda mengatakan beberapa orang telah terluka dalam peristiwa penembakan itu.

Dilansir dari laman BBC, sejumlah orang dilaporkan terluka dalam insiden itu, setelah seorang pria melepaskan tembakan. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait peristiwa ini.

Namun polisi belum memiliki rincian lebih lanjut tentang insiden itu dan tidak bisa mengatakan seberapa parah para korbannya.

Sebuah lapangan di dekat stasiun trem telah ditutup oleh pihak berwenang, dan petugas layanan darurat berada di lokasi. Tiga helikopter dikerahkan ke lokasi kejadian.

Beberapa tembakan ditembakkan dalam trem dan beberapa orang terluka. Helikopter ada di tempat kejadian dan tidak ada penangkapan yang dilakukan,” kata juru bicara kepolisian Belanda, Joost Lanshage, seperti dilansir Reuters pada Senin (18/3/2019).

Baca juga:   Menyusup ke Kebun Binatang, Pria di India Tewas Diserang Dua Singa

Insiden penembakan ini juga dilaporkan laman media Inggris, The Independent. Media ini mengutip pernyataan polisi Belanda terkait peristiwa ini. Namun belum dicantumkan berapa jumlah korban terluka.

Sejumlah orang terluka dalam penembakan di dalam sebuah trem di Kota Utrecht, Belanda,” tulis mereka.

Sementara itu, dilansir dari situs berita Sky melaporkan, mengutip situs web berita AD, disebutkan seorang pria bersenjata melqkukan penembakan di trem di Utrecht, Belanda, sebelum melarikan diri dari lokasi kejadian.

Sumber/ TIMESINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.