Diduga Karena Sakit, Perempuan Lansia ini Ditemukan Tewas Didalam Rumahnya di Aerterang Malalayang

oleh -1 views
Korban saat akan di evakuasi.

MANADO,  – Warga Aerterang Lingkungan VII, Malalayang, heboh dengan penemuan mayat perempuan, Minggu (17/03/2019), pagi. Mayat teridentifikasi bernama Lince Mantiri (77), warga lokal.

Perempuan lansia (lanjut usia) ini ditemukan pertama kali oleh Yolanda Rantung (32), warga Malalayang Satu Timur, saat akan mengantar makanan. Di rumah korban yang sederhana dan dibangun oleh tetangga sekitar.

Saksi menuturkan,  saat berulang-ulang memanggil tapi tak ada jawaban dari korban. Karena penasaran, saksi mengintip dari balik jendela dan mendapati korban dalam posisi tertelungkup. “Saya langsung memanggil warga,” kata saksi.

Sementara itu Kapolsek Malalayang, Kompol Frangky Manus mengatakan, membenarkan kejadian tersebut dan telah di tangani pihak kepolisian. “Sesaat kemudian kami bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Manado dan DVI Biddokkes Polda Sulut mendatangi TKP,” katanya.

Lanjut Kapolsek, korban saat ditemukan memakai baju lengan panjang. “Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kasus ini masih diselidiki, ”pungkasnya.

Baca juga:   Meriahkah HUT Kota Manado ke-396, PD Pasar Ikut Lomba Paduan Suara

Humaspolsekmalalayang/ tirzarompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.