Peduli Pariwisata, Bupati Kunjungi Kepulauan

oleh -4 views
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat mengunjungi warganya di Kepulauan Nain dan Mantehage, Kecamatan Wori
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat mengunjungi warganya di Kepulauan Nain dan Mantehage, Kecamatan Wori

MINUT–Kepedulian Bupati Minahasa Utara (Minut) untuk mengembangkan pariwisata tak bisa diragukan lagi.
Meski dirinya seorang perempuan, Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh dengan semangat langsung mengunjungi warga yang tinggal di daerah kepulauan.
Melewati lautan, hingga menerjang ombak, seakan tak terasa karena kuatnya keinginan dan kerinduan untuk bertemua warga kepulauan.
Bahkan VAP sapaan akrab Panambunan, harus menelusuri desa di kepulauan dengan berjalan kami. Jumat (15/3/2019), VAP bertemu dengan warga Pulau Nain dan Mantehage.
Menariknya, tak hanya sekedar bertemu dengan warga, VAP yang dikenal dermawan ini, memberikan sejumlah bantuan. Serta mendengarkan aspirasi warga, dan berjanji akan dipenuhi sesuai skala prioritas, khususnya untuk perkembangan pariwisata di pulau yang banyak potensi pariwisata ini.
“Saya sangat senang bisa bertatap muka dengan warga kepulauan. Dengan kunjungan kerja saat ini, saya bisa mendengarkan aspirasi warga dan bisa ikut merasakan bagaimana kehidupan mereka saat ini,” ujar VAP.
Untuk itu, apa yang disampaikan, akan diperhatikan. “Jadi semua dinas yang ikut, sudah mencatat apa yang menjadi kebutuhan warga di sini. Nanti akan diperhatikan, semua aspirasi warga. Tetapi berdasarkan skala prioritas,” kunci ibu tercinta Daniel Matthew Rumumpe ini.

Baca juga:   2.604 DPT Dicoret KPU Minut

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.