Lakalantas Sepeda Motor Terjadi di Tomohon, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -105 views
Suzuki Satria FU DB 2306 BW dikendarai Paulus Sasula (23), warga Tatapaan, dan Honda Beat DB 2097 GN dikendarai Rival Kapoh (21), warga Tomohon Selatan.

TOMOHON, – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) dua sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Tomohon, di depan Kantor Sinode GMIM, Tomohon Tengah, Selasa (12/3/2019), malam.

Sepeda motor Honda Beat DB 2097 GN dikendarai Rival Kapoh (21), warga Tomohon Selatan, dan Suzuki Satria FU DB 2306 BW dikendarai Paulus Sasula (23), warga Tatapaan, Minahasa Selatan yang berboncengan dengan Rio Baemameteng (18).

Unit Lakalantas Satlantas Polres Tomohon usai menerima informasi, segera datangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). Deskripsi di TKP, Honda Beat melaju dari Kakaskasen menuju Pusat Kota Tomohon.

Belum diketahui penyebab pasti, di TKP bertabrakan dengan Suzuki Satria yang bergerak dari arah berlawanan. Rumah Sakit Bethesda Tomohon, sedangkan kedua sepeda motor rusak berat.

Kasatlantas Polres Tomohon, AKP Doddy Arruan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Barang bukti kendaraan kedua telah diamankan, dan kasus ini dalam penanganan lebih lanjut,” tandasnya.

Baca juga:   Pemkab Sangihe Tampil Maksimal di TIFF 2022, Pemkot Tomohon Beri Apresiasi

Humaspolrestomohon/ tirzarompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.