Tangan Pria Ini Menghitam dan Harus di Amputasi, Kenapa yah?

oleh -8 views

Aneh-Unik, -Tak sedikit orang di dunia ini yang menderita penyakit aneh dan langka, dari penyakit aneh biasa sampai penyakit aneh yang sangat mengerikan. Banyak faktor yang bisa menyebabkan penyakit tersebut, bisa karena lingkungan dan hewan di sekitar kita.

Seperti yang dirasakan oleh pria bernama Gaylord asal Amerika Serikat dimana ia yang mengalami penyakit aneh dan langka ini menyebabkan tangan dan kakinya menghitam. Awalnya tak ada keanehan apapun dari tangannya yang menghitam tersebut.

Tetapi lama kelamaan ia mulai merasakan sesuatu yang aneh dengan tangannya yang mulai menghitam, karena khawatir ia pun memeriksakannya ke dokter dan ternyata tangannya yang menghitam tersebut merupakan penyakit Bubonic Plague atau yang bisa disebut sebagai wabah black death, seperti yang dilansir dailymail.co.uk.

Kabarnya penyakit black death ini merupakan suatu penyakit yang membunuh jutaan orang di abad pertengahan, penyakit yang disebabkan oleh bakteri Yersinia pestis dan biasanya penyakit ini disebarkan oleh parasit pada hewan di sekitar kita.

Baca juga:   Kaya Foto Profil Media Sosial, Poster Caleg Cantik Ini Bikin Netizen Heran

89dc5e2b5ed86993cd1881fb36d7faae

Dokter yang memeriksa Gaylord pun menanyakan tentang kejadian yang dialami olehnya, saat ia menjawab ternyata sebelum semuanya terjadi, ia yang ingin memberi makan kucing liar tapi kucing itu malah menggigit tangannya dan beberapa hari setelah gigitan kucing tersebut tangannya mulai memperlihatkan perubahan warna.

521e1fa16f875c902fe761471d60685e

Dengan penjelasan demikian dokter sangat yakin jika virus tersebut terjadi karema gigitan kucing tadi, namun sayangnya karena kondisinya yang tak bisa lagi di tolong karena infeksi yang sudah menyebar, Gaylord pun harus merelakan jari yangan dan kakinya yang menghitam untuk di amputasi.

Duh ngeri banget yah sob, hanya karena gigitan kucing bisa sampai kaya gitu dan mengerikannya lagi, ia harus merelakan tangan dan kakinya. Tapi menurut dokter hal ini tidak akan terjadi jika kucing yang menggigit kita adalah kucing peliharaan yang sangat terawat. Semoga saja penyakit seperti ini tidak terjadi lagi yah sob, apakah kalian pernah mendengar tentang orang yang mengalami penyakit sama seperti pria diatas?

Baca juga:   Pegawai Ini Rela Wajahnya Direbus Sang Direktur Demi Menghibur Klien Perusahaan

Sumber/ vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.