Nenek Tua Meninggal, Mayatnya Dilangkahi Kucing Hitam, Mendadak Bangun Lagi, Warga Desa Gempar Ketakutan

oleh -355 Dilihat
Ilustrasi.

Aneh-Unik, – Sepanjang sejarah, kucing memang selalu saja menjadi binatang yang tabu di dalam pemakaman. Apakah anda percaya kalau orang akan hidup kembali usai kucing hitam melompati tubuhnya?

Orang menilai bahwa kucing tak diizinkan menghadiri pemakaman, terutama kucing yang berwarna hitam. Hal ini karena kalau kucing melompati mayatnya, maka akan bangun kembali.

Bagaimana ini bisa terjadi, sampai dengan saat ini belum ada pengetahuan yang bisa menjelaskannya secara pasti. Mayat yang bangun usai dilompati oleh kucing hitam biasa disebut dengan istilah zombie.

h1_12

Di Harbin, orang menceritakan tentang bagaimana sosok yang memiliki wajah seperti kucing. Setelah wanita tua tersebut meninggal, ada seekor kucing hitam milik tetangga melewati tubuhnya.

h2_11

Jiwa tersebut ditukar, kebangkitan wanita tua tersebut menjadi berita buruk bagi desa yang pada mulanya damai. Setelah itu, Ia hidup kembali, ada desas-desus kalau Ia sudah makan daging, terutama anak-anak.

Banyak orang mempercayai bahwa ini merupakan kisah yang sangat mengerikan di desa tersebut. Berita ini pun menyebar dengan sangat cepat hingga membuat banyak orang menjadi resah.

Sumber/ vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.