Miris! Ingin Besarkan Alat Vital, Pria Kaya Raya Ini Malah Kehilangan Nyawanya

oleh -3 views

Aneh-Unik, -Sepertinya memang banyak orang yang tidak puas dengan apa yang sudah diberikan sang pencipta pada dirinya, banyak yang melakukan perubahan fisiknya dengan berbagai cara yang semua itu merupakan pemberia dari Tuhan. Dengan berbagai macam alasan dari mereka untuk melakukan perubahan tersebut, meskipun sudah banyak yang mengalami kejadian mengerikan sampai kehilangan nyawa saat mereka melakukan perubahan tersebut, tetapi tetap saja masih ada orang yang melakukannya.

q2_20

Seperti yang dilakukan oleh pria kaya bernama Ehud Arye Laniado yang berusia 65 tahun. Laniado merupakan pengusaha berlian besar bernama Omega Diamonds di Kota Belgia, banyak yang sudah mengenal dirinya dengan kekayaan yang ia miliki. Namun sayangya keinginan yang sangat aneh untuk memperbesar alat vitalnya ini malah menjadi mimpi buruk baginya, Laniado memperbesar alat vitalnya di klinik swasta tak dikenal di Avenue des Champs-Elysees, Perancis.

Baca juga:   Kalung Salib Penyelamat, Tiziano Selamat Dari Peluru Nyasar

q3_19

Dirinya yang ingin mendapat kepuasan dengan hal tersebut malah harus mengorbankan nyawanya sendiri, semua terjadi setelah zat disuntikan ke organ vitalnya dan seketika itu juga ia mendadak mengalami serangan jantung. Walaupun sudah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat penanganan intensif, tapi sayang semuanya sudah terlanjur dan nyawa Laniado tak bisa lagi tertolong. Seseorang pun menuliskan tentang berita dukanya di situs resmi perusahaan yang didirikan oleh Laniado., seperti yang dilansir dailymail.co.uk.

Mereka semua merasakan kesedihan yang sangat mendalam atas kepergian pendiri perusahaan berlian tersebut. Hanya karena keinginan demikian, ia malah harus kehilangan nyawa, seharusnya kita yang akan melakukan perubahan pada fisik kita ini berpikir kembali sebelum melakukannya, sudah banyak orang yang melakukan perubahan fisik tapi mereka juga mengalami hal yang sama.

Walaupun banyak orang yang berhasil dengan perubahan fisik mereka, tetapi akan jauh lebih baik jika kita bersyukur dengan semua yang sudah kita miliki. Semoga saja Laniado tenang di alam sana yah sob dan semoga juga tidak ada lagi orang yang melakukan hal seperti Laniado. Apakah kalian pernah mendengar hal yang sama?

Baca juga:   Ada Gambar Mirip Wajah Wanita di Daun Anthurium, Warga Garut Geger

Sumber/ vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.