Hanya Untuk Mendapatkan Ponsel Tipe Terbaru, gadis ini rela Jual Sel Telurnya ! Akhirnya ia mengalami penyakit mengerikan ini

oleh -367 Dilihat
Ilustrasi.

Aneh-Unik, -Perkembangan teknologi saat ini sungguh pesat. Sehingga perusahaan selalu berinovasi dan memberikan produk produk terbaru untuk konsumennya.

Salah satu produk teknologi yang mengalami perkembangan pesat adalah handphone. Berbagai macam perusahaan Handphone bersaing memunculkan produk terbarunya demi kepuasan para penggunanya.

Untuk itu, tidak heran memang jika masyarakyat sekarang ini menjadi antusias memiliki produk terbaru tersebut. Untuk mendapatkan smartphone  terbaru itu, berbagai macam banyak cara dilakukan oleh setiap orang, ada yang menabung dan ada juga yang rela ngirit hanya untuk mendapatkan ponsel tersebut.

Namun apa jadi nya jika seseorang rela menjual bagian terpenting dalam hidupnya hanya untuk mendapatkan ponsel terbaaru tersebut ?

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita berikut ini, dirinya rela menjual Sel Telur nya hanya untuk mendapatkan ponsel tipe terbaru

Mengutip Bastille Post seorang mahasiswa asal Tiongkok rela menjual Sel Telunya hanya untuk mendapatkan ponsel iPhone terbaru.

Hal itu dilakukan oleh wanita yang tidak disebutkan namanya itu karena tidak memiliki uang untuk mendapatkan ponsel iPhone terbaru

Harga yang sangat mahal membuat gaddis tersebut enggan meminta kepada orangtuanya

Hingga pada suatu saat, ia menemukan poster melekat di dingding toilet , dalam poster tersebut ditulis bahwa seseorag akan mendapatkan uang banyak jika menjual sel telurnya dengan injeksi setiap harinya selama setengah bulan dan tidak mengalami luka di bagian tubuhnya.

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Akhirnya mahasiswa tersebutpun tertarik dan mau menjual Sel telurnya. Ia sepaakat dan mendapat bayaran sebesar 10.000 yuan atau sekitar Rp 21 juta.

Selama 10 hari, waita tersebut pun pergi ke tempat transaksi guna menyumbangkan sel telur sesuai perjanjian.

Namun akhirnya wanita tersebutpun mengalami penyakit megerikan, setelah disuntik untuk diambil sel telurya, tiba tiba ia mengalami pembengkakan perut seperti wanita hamil 7 atau 8 bulan. Mahasiswi tersebut Justru Terkena Kanker Ovarium

Ternyata setelah diperiksa ke dokter, diketahui bahwai ovariumnya membesar secara abnormal disertai perut yang penuh air.

Dokter-300x154

Hingga akhirnya wanita tersebut memberitahu kepada dokter tentang kejadian yang dialami, ia memberikan informasi kepada dokter kalau dirinya menjual sel telurnya lewat pasar gelap.

Pembengkakan Ovarium itu terjadi karena suntikan pengambilan sel telur oleh pihak yang melakukan transaksi.

hingga akhirnya beragsur angsur wanita tersebut bisa diselamatkan dan penyakitnya bisa teratasi.

Dokter pun menyarankan agar tidak melakukan transaksi gelap karena alat medis yang digunakan belum tentu higenis dan bersih apalagi berhubungan dengan alat reproduksi dan alat vital.

Sumber/ vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.