YS, Diringkus Polisi Beberapa Jam Usai Kejadian Usai Tikam Ucu Hingga Tewas

oleh -94 Dilihat
YS pelaku penikaman Ucu.

MANADO– YS (28), oknum warga Batu Kota Lingkungan II, Malalayang, pelaku penikaman Mohammad Baharudin alias Ucu (38), warga Titiwungen Utara Lingkungan 3, Sario, Manado, Minggu (10/03/2019), sekira pukul 05.30 WITA diamankan Tim Paniki dan Tim Macan Polresta Manado

Informasi yang diperoleh mengutip, kejadian bermula saat sepasang sejoli (1 pria, 1 wanita), menginap di Hotel Matuari, yang berada di Titiwungen Utara Lingkungan 3.

Dinihari itu, saat pasangan sejoli ini keluar dari kamar dan bertemu korban yang lagi bersama beberapa temannya sedang duduk di depan hotel sambil menenggak miras (minuman keras).

Pelaku dan pasangan ini lalu berjalan menuju Jalan Piere Tendean (Boulevard). Namun tak lama kemudian kembali ke depan hotel. Ketiganya ikut bergabung dengan korban dan temannya ikut berpesta miras.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba t korban dan pelaku terlibat adu mulut cukup sengit, hingga terjadi perkelahian. Pelaku yang saat itu terjatuh, langsung berdiri dan mencabut sebilah pisau badik dari pinggangnya.

Pelaku langsung menikam korban hingga jatuh tersungkur bersimbah darah. Pelaku dan korban dilerai lalu korban diantar oleh teman-teman ke Rumah Sakit Pancaran Kasih, namun akhirnya meregang nyawa.

Tim Paniki dan Tim Macan Polresta Manado yang mendapat informasi, mengejar pelaku yang telah meninggalkan TKP langsung memburu korban.

Pelaku akhirnya diringkus di wilayah Batu Kota saat perjalanan menuju Terminal Malalayang menggunakan layanan ojek online. Petugas pun melumpuhkan kaki kanan pelaku dengan dengan timah panas, karena mencoba melawan saat diamankan.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubbag Humas, Iptu Tomi Oroh membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersebut. “Pelaku kami amankan di Mapolresta untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

(humaspolrestamanado/tirsarompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.