Sungguh Tega Ibu Muda Ini Jual Bayi Yang Baru Saja Dilahirkannya

oleh -2 views
Tersangka yang telah diamankan pihak kepolisian.

Serba-Serbi, -Seorang ibu yang sangat mengerikan telah menjual bayinya yang baru lahir dengan harga $1.800 yang membuat netizen menjadi sangat marah.

Ibunya, masih berusia 25 tahun,  Ia mengikuti godaan dari para pedagang budak lalu membawa bayinya sendiri yang baru saja dilahirkan untuk bisa dijual dengan harga Rp30 juta.

Polisi di di Distrik Con Cuong, Provinsi Nghe An, Vietnam mengatakan bila mereka sudah dideteksi dan bisa dicegah sebagai bentuk pencegahan perdagangan anak di daerah tersebut. Mereka pun berhasil menangkap 3 orang untuk bisa menyelidiki perilaku perdagangan orang tersebut.

Pada mulanya, polisi di distrik Con Cuong mendapatkan informasi tentang adanya seorang wanita yang membawa bayi baru lahir untuk bisa mengambilnya ke Hanoi. Ia memiliki gerak gerik yang mencurigakan hingga pada akhirnya terungkap kalau Ia tengah melakukan perdagangan anak.

z2_7

Pihak berwenang kemudian meminta untuk wanita tersebut berhenti untuk bisa diperiksa lalu dibawa ke kantor polisi agar dilanjutkan kepada investigasi.

Baca juga:   Usai Habisi Hasan Mahino di Tepi Pantai, Kurang Dari Sejam, Tersangka Diciduk Reskrim Polres Sangihe

Wanita tersebut terus saja menegaskan bahwa itu adalah anaknya sendiri. Tetapi, dengan sangat profesional, agen kepolisian menyatakan bahwa anak tersebut bukan anak dari wanita tersebut. Setelah dilakukan investigasi yang sangat panjang, pada akhirnya wanita tersebut mengakui bahwa Ia telah membeli bayi tersebut dari seorang ibu yang baru saja melahirkan.

Sumber/ vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.