Partai Pengusung Jokowi – KH.Ma’ruf Amin, Gelar Deklarasi Dan Konsolidasi. Ramdhani: Jokowi Tidak Memberi Janji, Tapi Bukti Meski Terzolimi

oleh -4 views

MINSEL – Berlokasi di Restauran Turangga Desa Matani Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, gabungan Koalisi Partai sebagai partai pengusung yang hadir dalam kegiatan tersebut, terdiri dari beberapa partai seperti: Partai NasDem, Partai Hanura, Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia, serta Partai PDI-P, menggelar Deklarasi dan Konsolidasi Relawan Jokowi – KH. ma’ruf Amin, Minggu (10/3/2019)

Dalam orasi politiknya, Benny Ramadhani (BRANI) selaku Direktur Tim Kampanye Nasional (TKN) yang juga adalah Caleg DPR-RI Partai Hanura dapil sulut no 1 ini, terlihat begitu antusias penuh keyakinan,bahwa pasangan JOKOWI-AMIN (JOMIN) mampu meraih kemenangan yang signifikan di kabupaten Minahasa Selatan.

Foto bersama usai deklarasi pemenangan.
Foto bersama usai deklarasi pemenangan.

” Deklarasi dan Konsolidasi ini adalah merupakan wujud dari keyakinan kita semua baik itu Koalisi partai maupun seluruh tim yang sudah terbentuk dan yang akan di bentuk,di mana pasangan JOMIN wajib dan harus menang.

”Datangi keluarga, sahabat, dan teman-teman anda dan sampaikan seluruh keberhasilan program Jokowi secara terbuka” Tandas Ramdhani

Baca juga:   Bupati Minsel Tetty Paruntu Tandatangani Kesepakatan Kerjasama dengan Astra

”Jika pasangan lain hanya bisa merencanakan program, maka Jokowi telah membuktikan program itu. Maka ” Sampaikan salam hangat saya (Jokowi) bagi seluruh rakyat Indonesia” ucap Ramdhani.

Hal ini dapat di buktikan dan di rasakan secara langsung oleh rakyat Indonesia khusus yang ada di daerah timur Indonesia, bahwa selama lima tahun kepemimpinan Jokowi memimpin Republik yang kita sama-sama cintai ini, Jokowi mampu buktikan janji politiknya lewat konsep pembangunan nasional yang tertuju diwilayah timur Indonesia. Termasuk Sulawesi Utara.

Mendampingi Direktur Tim Kampanye Nasional Benny Ramdhani pada Deklarasi dan Konsolidasi Relawan masing-masing, Ketua Partai Hanura Minsel Drs.Sonny Tandaju (SFT), Wakil Ketua Partai Perindo Minsel Maykel Senduk, SH, Ketua Partai NasDem Minsel diwakili Sonny Sarijowan, serta perwakilan Partai Solidaritas Indonesia Minsel

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.