Niatnya Menghemat Uang dan Cuci Mobil Sendiri di Sungai, Siapa Sangka Kejadian Mengerikan Ini Terjadi

oleh -18 views

Aneh-Unik, – Saat kita melihat kendaraan kita kotor rasanya ingin sekali langsung mencucinya dan jika kita sedang malas mencuci kendaraan kita sendiri, lebih baik mengeluarkan uang untuk pergi ke tempat steam dan kita hanya tinggal menunggu saja sampai kendaraan kita selesai di bersihkan.

Tapi ternyata ada juga orang yang tidak ingin melakukan hal tersebut dan lebih memilih untuk pergi ke sungai dan mencuci mobilnya di sungai tersebut. Salah satu contohnya adalah pria yang satu ini, namun sayangnya pria yang berasal dari China ini tidak ingin disebutkan namanya.

Dari berita yang beredar pria tersebut awalnya ingin menghemat uang dan mencuci mobilnya sendiri langsung ke sungai, ia menggunakan mobil SUV dan langsung memasukan mobilnya tersebut ke dalam sungai dengan arus sungai yang masih terbilang kecil.

tt1

Ia mulai mencuci mobilnya sendiri dan dengan cara itu ia bisa menghemat 20 yuan atau sekitar Rp 40 ribu rupiah saja. Tapi siapa sangka tanpa ia sadari ternyata gerbang air dari bendungan halu dibuka karena air yang tiba-tiba meningkat dan mengharuskan gerbang halu tersebut dibuka agar tidak terjadi banjir.

Baca juga:   Tangan Pria Ini Menghitam dan Harus di Amputasi, Kenapa yah?

Karena hal itulah air yang tadinya berarus kecil secara mendadak langsung besar dan menyeret pria tersebut beserta dengan mobil miliknya yang tengah ia cuci. Karena arus tersebut ia terseret dan terdampar di pulau kecil sampai bantuan tiba dan menyelamatkan pria tersebut.

tt2

Uniknya lagi, bantuan yang datang itu juga menyelamatkan mobil SUV nya sehingga pemilik beserta dengan mobilnya itu pun dapat diselamatkan. Setelah kejadian ini banyak orang yang memostingkannya di sosial media dan tentu saja membuat pria itu menjadi viral, tapi sayang banyak komentar yang mengatakan jika pria itu terlalu pelit sehingga kejadian mengerikan itu terjadi.

Meski demikian, beruntungnya pria tersebut masih dapat diselamatkan bersama dengan mobil kesayangannya. Dari kejadian ini kita mungkin akan berpikir jika jauh lebih baik dan tidak berbahaya jika kita mencuci mobil ke tempat pencucian mobil saja. Bagaimana pendapat kalian?

Baca juga:   Tak Pernah Bersetubuh, Perut Gadis Ini Buncit seperti Orang Hamil, Keluarga Ngamuk, Tapi Semua Menangis Setelah Tahu Kebenarannya

Sumber/ vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.