(Video) Bak Kisah Nabi Yunus, Penyelam Ini Ceritakan Pengalamannya Ditelan Ikan Paus

oleh -13 views
Paus Bryde yang menelan Rainer Schimpf.

ANEH DAN UNIK– Rainer Schimpf seorang penyelam di Afrika Selatan menceritakan pengalaman aneh dan uniknya kepada media. Bagaikan kisah nabi Junus, Rainer Schimpf berhasil selamat dari sebuah pengalaman mengerikan ketika hampir ditelan oleh seekor paus, seperti dilansir dari sky news.

Ceritanya, Rainer Schimpf sedang snorkeling di lepas pantai Port Elizabeth bersama dua rekannya, ketika ia tiba-tiba masuk ke dalam mulut paus Bryde.

“Kami sangat heran entah dari mana paus ini muncul,” katanya kepada Sky News. Aku sibuk berkonsentrasi pada hiu karena ingin tahu apakah hiu ada di depanmu atau di belakangmu, kiri atau kanan, jadi kami sangat fokus pada hiu dan perilakunya, lalu tiba-tiba gelap,” kata Schimpf menceritakan kisahnya.

Dia mengatakan bahwa begitu paus itu menangkapnya, dia merasakan tekanan di sekujur tubuhnya, tapi segera menyadari bahwa dia terlalu besar untuk ditelan utuh oleh paus.

Baca juga:   Disebut Air Setan, Semua Benda Yang Terkena Air Ini Akan Berubah Menjadi Batu

“Aku bisa merasakan tekanan di pinggangku, tidak ada waktu untuk takut dalam situasi seperti itu — kau harus menggunakan instingmu,” ungkapnya.

Lihat videonya dibawah ini…

Screenshot_2019-03-11-14-37-08-404_com.google.android.youtube_crop_720x404-288x162“Saya menahan napas karena saya pikir dia akan menyelam dan melepaskan saya jauh lebih dalam di laut,” tambahnya.

“Jelas dia menyadari aku bukan yang ingin dia makan jadi dia memuntahkan ku lagi.”

Peristiwa mengerikan itu ditangkap di depan kamera oleh fotografer Heinz Toperczer, yang merupakan bagian dari tim Schimpf yang berusaha merekam sardine run untuk tujuan pendidikan.

Schimpf mengatakan bahwa paus itu tidak sengaja menyerangnya.

“Karena mamalia itu (paus) tidak memakan manusia, ” tukasnya.

“Itu untuk ikan dan saya kebetulan berada di tempat yang salah,” katanya kepada lagi.

Schimpf mengatakan seluruh pengalaman menunjukkan betapa kecilnya manusia di dunia.

“Begitu Anda ditangkap oleh sesuatu yang beratnya 15 ton dan sangat cepat di dalam air, Anda sadar bahwa Anda sebenarnya hanya sekecil itu di tengah lautan,” katanya kepada Sky New.

Baca juga:   Kaya Foto Profil Media Sosial, Poster Caleg Cantik Ini Bikin Netizen Heran

(sumber: Sky News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.