Ayah dan Anak Ini, Bunuh Tamunya, Dicincang Dagingnya Untuk Dibuat Sup

oleh -4 views
Maksim Kostyukov, (41) dan putranya Yaroslav (20) saat diamankan polisi terkait pembunuhan dan mutilasi mantan polisi Evgeny Petrov.

UKRAINA– Maksim Kostyukov, (41) dan putranya Yaroslav (20) harus berhadapan dengan hukum dan mempertanggungjawabkan perbuatan keji mereka sehingga diproses secara hukum yang berlaku di negara Ukraina.

Perbuatan keji yang dilakukan oleh ayah dan anak ini adalah  Kanibalisme yang dilakukan mereka dengan cara memutilasi tamu yang datang kerumahnya, serta memenggal lehernya lalu dagingnya dicincang untuk dijadikan sup, seperti dilansir dari Daily Mirror.

Korban yang merupakan mantan polisi Evgeny Petrov dipenggal kepalanya supaya menghilangkan identitas, dan dagingnya dicingcang dan dimasukkan ke kulkas untuk dijadikan sup.

Sesuai keterangan saat penyelidikan, Maksim dan Yaroslav mengalami cekcok di dalam rumahnya daerah Kharkiv.

Tak berselang lama, Ayah dan anaknya pun membunuh korban dan memenggal kepalanya.

Mereka juga mengolah daging korban dan menjadikannya sup.

Sontak saja kejadian itu ketahuan dan dilihat oleh seseorang, dan langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib

Baca juga:   Seorang Ibu Tega Tinggalkan Anaknya hingga Mati Kelaparan Hanya Demi Pesta

Tak lama berselang, kedua pelakupun ditangkap di dalam rumah. Sedangkan kepala korban disembunyikan di dalam sebuah kotak di balkon apartemen.

Polisi menjelaskan salah seorang diantaranya memegang korban supaya tidak berontak dan satunya lagi memenggal kepalanya dan menusuk bagian dada korban.

The Sun melaporkan bahwa juru bicara Kantor Kejaksaan Kharkiv, Oksana karnaukh mengatakan para terdakwa memenggal mayat korban untuk mempersulit identifikasi korban.

(sumber: vebma.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.