0 views

Dishub Manado Berikan Peringatan Keras Yang Parkir di Sembarang Tempat

oleh -0 views
Kadishub Manado Michael Tandirerung.

MANADO – Peraturan Wali Kota (Perwal) Manado Nomor 4 Tahun 2018 tentang Penataan dan Penindakan Parkir di Kota Manado, menjelaskan tentang tahapan penegakan hukum terhadap pelanggaran parkir.

Pertama dilakukan penggembosan ban (cabut pentil), kedua penguncian roda (gembok ban), ketiga penempelan sticker, dan keempat pemindahan kendaraan (penderekan mobil atau pengangkutan sepeda motor).

Untuk itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado Michael Tandirerung AP MSi kembali memberikan peringatakan keras bagi pengguna kendaraan yang melakukan parkir di sembarang tempat.

Pasalnya, tidak lama lagi setelah standar operasional prosedur (SOP) selesai dibuat, pihaknya akan menderek kendaraan yang melakukan parkir liar tanpa pandang bulu.

“Untuk penderekan, kami masih menunggu SOP. Jika itu sudah selesai, maka kendaraan yang parkir liar akan diderek,” ujar Tandirerung.
Di satu sisi, pihaknya masih mencari lahan yang akan digunakan untuk menampung kendaraan yang diderek. “Tidak mungkin dibawa ke sini (Kantor Wali Kota, red), karena di sini sudah penuh kendaraan. Jadi nanti kami akan cari tempat lain,” kata Kadis Tandirerung.

Baca juga:   Komitmen Bersihkan Kota Manado, Meski Hari Libur, Wali Kota AA Terus Pantau TPA Sumompo

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.